Sukses

Fashion

8 Tampilan Fashionable Khas Old Money Alyssa Daguisse yang Buat Al-Ghazali Susah Lupa

Fimela.com, Jakarta Alyssa Daguise dan Al-Ghazali dikabarkan resmi kembali menjalani hubungan. Hubungan keduanya sempat kandas setelah Al-Ghazali mendapat petunjuk dari ibadah sholat yang dijalaninya. Meski sudah putus, hubungan cinta keduanya dikabarkan kembali berlayar setelah kerap hadiri acara bersama.

Salah satunya saat Alyssa Daguise menyaksikan Al-Ghazali ikut kompetisi drifting. Sempat malu-malu mengungkapkan kembalinya hubungan cinta ini, Alyssa Daguise dan Al-Ghazali justru tak ragu pamer keakraban di momen drifting tersebut.

Terlepas dari kabar hubungan cinta yang kembali berlayar tersebut, Alyssa Daguise sendiri memang memiliki pesona yang mungkin bisa Al-Ghazali susah lupa. Sebagai model dan fashion enthusiast, Alyssa Daguise kerap tampil dengan gaya fashionable khas old money.

Fimela telah merangkum beberapa gaya fashionable Alyssa Daguise yang bikin Al-Ghazali susah lupa. Penasaran seperti apa potretnya?

Saat liburan di Dubai, Alyssa Daguise tampil bak sultan dengan gaya effortless. Ia mengenakan backless dress yang ekspos body goals-nya.

Cosplay jadi Mba-Mba SCBD, Alyssa Daguise tampil berkelas dengan outfit yang simple. Ia padukan tanktop putih dengan mini ruffle dress dan cardigan biru.

Alyssa Daguise tampil dengan tropical look khas old money. Ia padukan dress asimteris satin dengan handbag cokelat dari Loewe.

Liburan di Bali, Alyssa Daguise tampil fashionable dengan busana santai. Ia padukan knitted long sleeve dengan pleated pants hitam

Alyssa Daguise dan Al-Ghazali dikabarkan kembali merajut cinta setelah sama-sama hadiri acara Louis Vuitton. Di sini, Alyssa tampil bergaya old money dengan tanktop dan rok mini. Dipadukan dengan suede blazer, handbag dan slingback pump.

Alyssa Daguise tampil bak artis Hollywood saat hadiri acara Tiffany & Co di Jepang. Ia kenakan halterneck minidress hitam dengan sederet aksesori emas.

Sempat seliweran di Paris Fashion Week sebagai tamu undangan, Alyssa Daguise tampil ala Parisian dengan outfit all Louis Vuitton.

Tak melulu tampil glamor, gaya fashionable Alyssa Daguise juga terlihat saat pakai outfit sporty. Di event Lacoste, Alyssa kenakan stripe polo long sleeve dengan rok mini dan sneakers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading