Sukses

Fashion

Potret Azriel Hermansyah Wisuda Dihadiri Krisdayanti Ashanty yang Anggun Berkebaya hingga Anang Raul Lemos dengan Kemeja Batik

Fimela.com, Jakarta Setelah melamar kekasihnya, Sarah Menzel, Azriel Hermansyah kembali membawa kabar gembira. Dalam media sosialnya, tampak ia resmi lulus dari perkuliahan.

Azriel Hermansyah baru saja lulus S1 Business Management di Bina Nusantara (Binus) University. Saat wisuda pada Rabu (10/7), ia pun tampil mengenakan toga dan jubah kampusnya dipadukan celana hitam.

Dimomen pentingnya ini, ia ditemani dengan orangtua kandung dan sambung. Tampak, ibu kandungnya Krisdayanti dan Ibu Sambungnya Ashanty yang kompak mengenakan kebaya warna Biru senada dengan jubah Azriel. Tampak pula Ayah Kandungnya Anang Hermansyah dan Ayah Sambungnya Raul Lemos, kedua ayah ini pun kompak mengenakan pakaian batik.

Tak ketinggalan, Sarah Menzel calon istrinya pun hadir di momen spesial calon suaminya tersebut. Lalu bagaimana penampilan mereka? Yuk intip

Dihadiri orangtua kandung dan sambung

Wisuda Azriel begitu istimewa dengan dihadiri kedua orangtua kandung dan sambung. Mereka pun tampil begitu kompak dengan pakaian yang dikenakan untuk momen anak laki-lakinya. Tampak pula calon istrinya, Sarah Menzel yang mengenakan kebaya biru.

Kebaya Biru Krisdayanti dan Ashanty

Krisdayanti tampil mengenakan kebaya brokat panjang warna biru dengan aksen kancing depan dan dihiasi payet. Kebaya dari Gugi Nugraha ini dipadukan bros silver di bagian dada. Serta selendang batik coklat senada dengan bawahannya.

Sedangkan, Ashanty tampil dengan kebaya biru navy panjang model velvet. Kebaya yang dibuat oleh Windy Savosa Couture ini memiliki bordiran di bagian depan. Melengkapi tampilannya dengan selendang batik senada dengan bawahan. Dan mengenakan bros di selendangnya. 

Tampilan Aksesori, makeup hingga sanggul Krisdayanti dan Ashanty

Melengkapi tampilannya, Krisdayanti tampil mengenakan anting-anting berukuran besar keemasan. Dengan gaya sanggul updo, bagian depan dibuat rapi belah tengah.

Begitupun dengan Ashanty yang mengenakan anting-anting keemasan. Dengan model sanggul modern di bagian depan tampak rapi belah tengah menyisakan pinggiran rambutnya.

Kedua ibu ini juga tampil dengan riasan wajah natural glam yang memesona tidak berlebihan.

Anang dan Raul Lemos Kompak dengan Batik

Anang Hermansyah mengenakan kemeja batik warna coklat lengan panjang, dipadukan celana panjang hitam. Melengkapi tampilannya dengan sepatu hitam berhak.

Begitupun Raul Lemos yang mengenakan batik lengan panjang warna hitam, coklat, keemasan dipadukan bawahan celana hitam. Serta sepatu hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading