Sukses

Fashion

Selebrasi 30 Tahun, BABY-G x Sanrio Rilis Koleksi Jam Tangan yang Bisa Jadi Gantungan Kunci

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang hanya menggunakan jam tangan sebagai penunjuk waktu. Apa kamu juga melakukan hal yang sama? Namun Casio Indonesia lewat salah satu lini jam tangannya, BABY-G, menghadirkan koleksi jam tangan yang unik dan menggemaskan.

Tak hanya sebagai jam tangan, BABY-G menghadirkan BGD-10K yang juga bisa dijadikan sebagai gantungan kunci. Koleksi jam tangan ini menjadi penanda 30 tahun BABY-G yang dirayakan dalam sebuah acara ulang tahun di PNNY Bites Jakarta pada 5 Juli 2024.

Jam tangan terbaru rilisan BABY-G hadir dalam empat warna sekaligus. BGD-10K sendiri merupakan jam tangan tahan guncangan dengan desain pop warna-warni. Muncul dipasangkan dengan dudukan khusus dengan tali. Set ini juga bekerja dengan dua cara berbeda; dipakai sebagai jam tangan atau digantung pada tali sebagai gantungan atau charm.

 

Bisa diubah jadi gantungan

Untuk mengubah jam tangan menjadi gantungan yang digantung di tas atau ikat pinggang, cukup lepaskan bezel dan talinya. Kemudian tempatkan casing tengahnya ke dalam dudukan khusus.

Tempat silikon ini dapat dihias dengan stiker dan barang lainnya untuk pesona yang benar-benar dipersonalisasi. Jam tangan dan set dudukan khusus hadir dalam variasi warna pop yang terinspirasi oleh warna trendi mode Y2K sekitar tahun 2000.

Tekan tombol lampu saat jam tangan dalam Mode Ketepatan Waktu dan serangkaian animasi seni piksel muncul secara acak di layar LCD untuk sentuhan ekstra menyenangkan.

 

Item yang dipersonalisasi

BGD-10K baru ini merupakan yang pertama dalam lini BABY-G+PLUS, rangkaian jam tangan BABY-G yang akan ditawarkan Casio dengan item yang dapat dipersonalisasi agar sesuai dengan selera gaya pengguna.

Casio juga dengan bangga mengumumkan bahwa karakter Sanrio yang populer, Kuromi, akan menjadi duta BABY-G untuk memperingati ulang tahun merek tersebut yang ke-30. Tagline promosi BABY-G, “Be you. Be me,” artinya menjalani hidup dengan caramu sendiri, dan Kuromi mempromosikan proyek #KUROMIFYTHEWORLD, sebuah kampanye untuk mengisi dunia dengan KUROMIES yang ingin menjalani hidup dengan mandiri. BABY-G dan Kuromi sama-sama populer di kalangan gadis remaja, menjadikan keduanya pasangan alami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading