Sukses

Fashion

6 Gaya Keluarga Aurel Hermansyah Termasuk Dua Calon Ipar saat Berikan Kejutan Ulang Tahunnya ke-26 Kompak Tampil Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini sudah berusia 26 tahun pada (9/7). Di hari ulang tahunnya tersebut, ibu dua anak ini mendapat kejutan dari suaminya, Atta Halilintar dan keluarga besarnya. 

Momen kejutan ulang tahun Aurel Hermansyah dibagikan oleh akun media sosial keluarganya dari Atta hingga calon iparnya, Aaliyah Massaid.Kejutan dari Atta pun tampak meriah, dengan backdrop ulang tahun warna ungu sesuai warna favorit Aurel. Backdrop tersebut pun bertuliskan Happy 26th Birthday Mama Nur. Serta kue coklat dan buket bunga yang diberikan Atta.

Dan yang bikin gagal fokus, ialah kado dari Atta yang terdiri dari buket, tas, hingga kue bertingkat yang terbuat dari uang Rp100 ribuan. Dalam kejutan tersebut tampak Kris Dayanti dan Raul Lemos, Ashanty dan Anang Hermansyah juga hadir. Para keluarga pun tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Ashanty tampil mengenakan dress panjang hitam lengan panjang. Anang dengan kaos hitam lengan pendek dan Arsy mengenakan sweater orange dipadukan rok hitam panjang.

Krisdayanti pun tampak mengenakan dress lengan panjang yang memiliki motif polkadot. Dengan rambut yang disisir rapi ke belakang.

Raul Lemos juga hadir mengenakan polo shirt hitam. Sedangkan Amora tampil dengan kemeja lengan panjang dipadukan celana panjangnya.

Aaliyah juga hadir mengenakan cardigan hitam berkancing putih dipadukan celana panjang abu-abu. Begitupun Thariq dengan kemeja lengan panjang pendek.

Sarah Menzel tampil dengan kaos hitam lengan pendek, dipadukan bawahan celana panjang putih. Azriel mengenakan kaos putih lengan pendek dan celana hitamnya.

Sementara itu, Aurel mengenakan kemeja hitam senada dengan kerudungnya. Dipadukan bawahan celana panjang abu-abu sambil memamerkan hadiah uang dari Atta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading