Sukses

Fashion

Potret Maternity Shoot Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di Kebun Raya Bogor, Bumil Elegan Dibalut Kebaya Kuning Perlihatkan Baby Bump

Fimela.com, Jakarta Menikah pada 10 Desember 2022, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tengah menanti kehadiran anak pertama lahir ke dunia. Kabar kehamilan menantu Jokowi ini disampaikan ketika mereka tengah menjalani ibadah umrah bersama.

Di depan ka'bah, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memamerkan hasil USG calon buah hatinya. Dan diunggah ke media sosial dengan caption doa untuk kesehatan dan kelancaran kehamilan buah hatinya.

Kehamilan Erina sudah berjalan trimester kedua. Ia pun sudah menjalankan pengajian 4 bulanan. Kini, baby bump Erina pun sudah terlihat sepert yang ditampilkan di media sosialnya.

Selama kehamilan, Erina pun tetap aktif di berbagai kegiatan. Mulai dari menghadiri kondangan, menjadi pembicara, mengikuti malam satu suro di Solo, hingga terbaru melakukan maternity shoot.

Dalam media sosialnya, Erina pun baru meng spill maternity shoot nya. Terlihat, Maternity shoot bersama suaminya, Kaesang yang dilakukan di Kebun Raya Bogor. Terlihat pemandangan rumput hijau dan kijang-kijang pun menjadi background foto yang indah.

Keduanya mengenakan berbagai busana salah satunya dari desainer Dimas Singgih. Yuk intip tampilannya. 

Kebaya Kuning

Erina Gudono dan Kaesang kerap tampil mengenakan baju warta tanah air termasuk saat maternity shoot. Erina tampil mengenakan kebaya brokat kuning dipadukan kain selendang dan bawah motif batik coklat.

Rambutnya ditata sanggul rapi dengan poni belah dua. Dihiasi hair clip dan tusuk konde keemasan.

Sementara Kaesang mengenakan beskap hitam yang disematkan bros keemasan berukuran besar. Dipadukan kain bawahan batik senada dengan Erina. Ia juga mengenakan blangkon batik. 

 

Pakaian Serba Hitam

Dengan latar pohon besar dan kijang yang menjadi ikonik Kebun Raya Bogor, Kaesang dan Erina mengenakan pakaian serba hitam.

Erina mengenakan atasan blazer hitam dengan motif abstrak putih dipadukan rok panjang warna senada serta aksen putih di bagian belakang. Ia mengenakan flat shoes silver. Rambutnya pun diikat bun poni samping.

Sementara itu, Kaesang mengenakan jaket warna hitam putih senada dengan Erina. Dipadukan bawahan celana pendek senada dengan flat shoesnya.

Baju warna pastel

Meski lewat foto blur, tampak keduanya mengenakan baju warna pastel kekuningan. Erina mengenakan dress lengan pendek. Sedangkan, Kaesang dengan kemeja lengan panjang dan celana putih panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading