Sukses

Fashion

6 Gaya Lady Boss Margin Wieheerm Istri Ali Syakieb saat Dinner Ulang Tahun ke-24, Dihadiri Kesha Ratuliu dan Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Margin Wieheerm baru saja merayakan ulang tahun yang ke-24. Tidak ada perayaan yang meriah, melainkan makan malam bersama orang-orang tersayangnya.

Suaminya, Ali Syakieb pun memberikan kejutan berupa makan makan dengan nuansa yang begitu hangat bersama keluarga dan teman-teman Margin. Kue ulang tahun tampak sederhana hanya berupa cake kecil dengan tulisan happy birthday dari restoran tersebut.

Ali Syakieb pun memberikan buket bunga pink untuk istri tercinta di hari spesialnya. Begitupun dengan outfit yang dikenakan Margin cukup tampil casual namun elegan.

Ulang tahun Margin dirayakan bersama teman-teman dan keluarga. Tampak Margin tampil dengan gaya lady bosnya.

Margin tampil mengenakan blazer warna merah dipadukan inner hitam senada dengan kerudung pashminanya. Baby Guzel pun tampak mengenakan dress merah.

Margin juga tampil dengan makeup flawless di hari ulang tahun. Ia mengaplikasikan blush on coral dan lipstik nude matte

Margin tampak mengenakan tas Hermes hitam. Kesha Ratuliu hadir jadi salah tamu di ulang tahunnya dengan mengenakan kemeja crop dipadukan kerudung putih dan celana denimnya.

Sementara itu, Ali Syakieb tampil senada dengan Margin mengenakan kemeja lengan pendek yang memiliki aksen bordiran keemasan.

Terlihat juga Lesti Kejora yang mengenakan pakaian serba hitam dari kerudung dan atasan model kemejanya. Makeup nya pun senada dengan Margin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading