Sukses

Fashion

6 Pesona Erina Gudono Kenakan Kebaya Kutubaru saat Hamil, Aura Bumil Semakin Menyala

Fimela.com, Jakarta Para ibu hamil juga masih bisa menggunakan kebaya untuk menghadiri acara spesial. Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono pun berbagi inspirasi kebaya yang dapat digunakan saat hamil melalui akun Instagram pribadinya. 

Seperti diketahui, Erina Gudono tengah mengandung anak pertamanya. Di tengah penantian kelahiran buah hatinya tersebut, menantu Presiden Jokowi ini kerap tampil dalam balutan kebaya yang begitu memikat, memancarkan aura bumil yang semakin menyala. Berikut potret penampilan Erina Gudono kenakan kebaya kutubaru yang bisa jadi inspirasi.

1. Menghadiri acara pernikahan kerabat Jokowi, Erina Gudono tampil menawan kenakan kebaya kutubaru warna merah maroon rancangan Asky Febrianti.

2. Kebaya tersebut dihiasi full payet yang menambah kesan mewah. Dipadukan dengan kain batik warna coklat. Satu set perhiasan mewah berwarna silver pun menambah impresi glamor pada penampilan bumil satu ini.

3. Momen lain memperlihatkan Erina Gudono tampil dalam balutan kebaya kutubaru warna teal yang segar.

4. Kebaya tersebut dipadukan dengan angkin jumputan warna senada. Penampilannya dilengkapi dengan kain batik dan satu set perhiasan mewah yang menambah kesan mewah.

5 Terbaru, saat mengikuti kirab 1 suro di Mangkunegaran Solo. Erina Gudono memancarkan pesona anggun dalam balutan kebaya kutubaru warna hitam.

6. Kebaya pilihannya semakin memikat dengan aksen beads berkilau. Ia melengkapi gayanya dengan kain batik dan sanggul khas Jawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading