Sukses

Fashion

6 Gaya Zahwa Massaid Akhirnya Pulang Ke Indonesia Jelang Pernikahan Aaliyah Massaid, Calon Kakak Ipar Thariq Tampil Santai

Fimela.com, Jakarta Kuliah dan memiliki kehidupan di Amerika Serikat, Zahwa Massaid akhirnya pulang ke Indonesia jelang pernikahan sang adik Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Diketahui saat lamaran Aaliyah, Zahwa hanya bisa melihatnya dan mengucapkan selamat hanya lewat video call. Menempuh perjalanan kurang lebih 20 jam untuk sampai ke tanah air, Zahwa Massaid pun dijemput di bandara oleh sang ibunya, Reza Artamevia.

Dalam video singkat di media sosial, tampak Reza pun begitu excited bertemu putri sulungnya. Ibu dan anak ini langsung melepas rindu dengan saling berpelukan.

Tampak Aaliyah pun tak ikut menjemput sang kakak, ia justru memberi kejutan di rumahnya bersama Thariq. Setelah bertemu, kedua kakak adik ini langsung teriak kegirangan dan memeluk satu sama lain tanda mereka begitu rindu setelah lama berpisah oleh jarak.

Penampilan Zahwa pun selalu curi perhatian, pasalnya ia kerap tampil terbuka berbeda jauh dengan gaya pakaian sang adik. Namun kali ini outfit Zahwa pun tampil santai. Penasaran bagaimana gayanya? Yuk intip

Saat bertemu Aaliyah pun langsung mengunggah video singkat kedatangan sang kakak. Tampak Zahwa pun tampil dengan gaya santainya setelah menempuh perjalanan puluhan jam.

Terlihat, lulusan jurusan manajemen bisnis fashion ini mengenakan atasan kaos putih lengan pendek dengan gambar bola billiard warna pink.

Kaos putih tersebut pun cukup dipadukan dengan kulot dan sneakers warna senada. Zahwa juga mengenakan aksesori seperti beberapa kalung emas berliontin serta piercing hidung yang menjadi ciri khasnya.

Rambut merah pun diikat cepol ke belakang menyisakan sedikit poni depan yang membingkai wajahnya. Wajah eksotisnya pun dipoles natural dengan riasan mata on point.

Sementara itu, Aaliyah tampil dengan sleeveless hitam dan menunjukan wajah tanpa makeup. Reza tampil dengan kerudung turban abu-abu.

Tampak Aaliyah pun mengenakan celana panjang abu-abu. Melepas rindu dengan sang kakak setelah lama tidak bertemu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading