Sukses

Fashion

8 Ide Outfit untuk Wisata Sejarah dan Budaya dari Dian Sastrowardoyo hingga Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi selama liburan. Selain melihat keindahan alam suatu tempat, liburan juga bisa diisi dengan berkunjung ke tempat-tempat sejarah atau budaya.

Tentu setiap tempat memiliki wisata sejarah atau kesenian yang menarik untuk dikunjungi. Tentu menjadikan liburan sambil belajar dan mengetahui banyak hal.

Saat berlibur tentu outfit pun menjadi salah satu yang perlu dipikiran, untuk itu berikut ini beberapa inspirasi baju liburan yang bisa dikenakan saat wisata sejarah dan budaya.

Berkunjung ke keraton Mangkunegaran, Solo, Aaliyah Massaid tampil mengenakan kebaya kutu baru batik lengan pendek dipadukan bawahan kain lilit serta sneakersnya.

Menikmati keindahan negara Belanda lewat museum yang dikunjungi, Cinta Laura memilih mengenakan atasan sleeveless crop dipadukan bawahan celana panjang cargo.

Berkunjung ke Menara Pisa yang menjadi salah satu sejarah warga Italia, Yuki Kato tampil dengan atasan spaghetti strap putih dipadukan celana panjang coklat.

Tampilan Dian Sastrowardoyo mengenakan atasan hitam asimetris dipadukan bawahan kain batik juga bisa menjadi inspirasi outfit wisata sejarah mu lho.

Berkunjung ke art Jogja, Mikha Tambayong tampil santai mengenakan atasan spaghetti strap coklat dipadukan celana denim straight panjang dan flat shoes warna nude.

Dinda Hauw date bareng Rey Mbayang di museum, Dinda pun mengenakan atasan kemeja putih loose dipadukan kerudung hitam dan celana denim panjang. Dan sneakers Conversenya.

Velove Vexia berkunjung ke The National Gallery London mengenakan coat hitam dipadukan celana ketat warna senada serta sneakersnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading