Sukses

Fashion

Gaya Kompak Serasi Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Kunjungan ke SLB, Pakai Outfit Serba Biru Seharga Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Anisha Rosnah tak hanya setia mendampingi sang suami, Pangeran Mateen hadir di acara kenegaraan maupun olahraga. Baru-baru ini, Anisha Rosnah terlihat menemani Pangeran Mateen melakukan kunjungan ke Sekolah Al-Ameerah Al-Hajjah Maryam.

Sekolah ini sendiri merupakan sekolah untuk anak berkebutuhan khusus pertama di Brunei Darussalam. Berkunjung ke sekolah tersebut pada pertengahan pekan lalu, Anisha Rosnah dan Pangeran Mateen tampil kompak dan serasi dalam balutan busana serba biru navy.

Anisha Rosnah sendiri tampil santun mengenakan hijab simpel yang dipadukan dengan outfit formal. Outfit formalnya ini memadukan kemeja satin polkadot dengan celana panjang hitam.

 

Outfit mahal Anisha Rosnah

Meski terlihat simple, kemeja yang dikenakan Anisha Rosnah bernilai fantastis. Diketahui kemeja tersebut merupakan keluaran Chanel Printed Silk Twill Blouse in Blue & White yang dibanderol dengan harga US$5.800 atau sekitar Rp94,3jutaan.

Sebagai pelengkap busana, Anisha Rosnah menenteng tas branded yang jadi sorotan. Diketahui tas yang dibawa Anisha Rosnah merupakan keluaran rumah mode asal Italia, Loro Piana.

 

Outfit simple Pangeran Mateen

Tas tersebut merupakan seri L19 Extra Pocket Hammered Calfskin dengan nama biru navy. Untuk harganya, tas ini diperkirakan dijual dengan harga Rp52,5jutaan.

Sementara itu, Pangeran Mateen tampil dengan semi formal bernuansa biru navy. Outfitnya memadukan kemeja lengan panjang yang digulung dengan celana hitam. Sebagai sentuhan mahal, Pangeran Mateen mengenakan salah satu koleksi jam tangannya berwarna silver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading