Sukses

Fashion

Inovasi Terbaru Sportwear yang Nyaman untuk Olahraga dan Stylish untuk Hangout

Fimela.com, Jakarta Minat masyarakat Indonesia untuk berolahraga semakin meningkat seiring meningkatnya kesadaran akan gaya hidup sehat. Hal ini ditunjukkan dengan kesediaan masyarakat urban untuk mulai meluangkan waktu untuk berolahraga.

Lebih dari itu, memperhatikan penampilan dalam berolahraga juga menjadi perhatian tersendiri dalam menjalani rutinita olahraga. Oleh karena itu, masyarakat yang mulai rutin berolahraga juga turut memperhatikan outfit yang digunakan.

360 Degree sebuah brand baru yang berfokus pada olahraga, kesehatan dan gaya hidup premium kini hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk menjawab kebutuhan agar tetap nyaman dan stylish saat aktif berolahraga. Pasalnya, 360 Degree bertujuan mengajak masyarakat kepada gaya hidup sehat melalui kegiatan aktif berolahraga dengan memiliki tampilan nyaman dan bergaya serta multifungsi.

Didirikan oleh Jovison, Simon Wijoyo, Seira Meutia serta Osas Saha (atlet sepak bola profesional ex Timnas Indonesia), 360 Degree menghadirkan pendekatan baru dalam busana olahraga dan athleisure. Produk yang dihadirkan menggabungkan fleksibilitas, simplicity, dan pemilihan beberapa bahan yang ramah lingkungan dengan desain unik, timeless serta simpel.

“360 degree memiliki misi untuk membantu individu mencapai gaya hidup sehat dan aktif dengan menggunakan produk serba guna yang modern dan versatile ”ujar Seira Meutia, Chief of Brand dari 360 degree saat konferensi pers di event Jakarta Sneaker Day (JSD) 2024, Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta (05/07).

 

Hadirkan dua lini terbaru

Di acara yang sama, 360 degree memperkenalkan dua lini brand produk sebagai bentuk komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui produk inovatif berkualitas serta sesuai dengan kebutuhan sports, fashion dan lifestyle.

Adapun dua lini brand tersebut adalah Flytja by 360 degree dan OS by 360 degree dalam berpenampilan sesuai kebutuhan dan tetap bergaya serta menjaga kenyamanan dalam berpakaian selama berkegiatan aktif. Penasaran apa bedanya?

 

Flytja by 360 degree

Flytja by 360 degree berfokus pada athleisure/sportswear yang memberikan produk berkualitas melalui bahan bahan premium dengan potongan versatile sehingga bisa digunakan baik untuk berolahraga ataupun hang-out. Pada lini brand ini terdapat produk Flytja yang menggunakan bahan-bahan pilihan yang premium dan juga ecorib pada beberapa produknya yang terbuat dari bahan daur ulang bersertifikasi global recycle dan eokotex.

“Salah satu keunggulan dari Flytja adalah menggunakan kain Eco Ribs yang terbuat dari bahan daur ulang (recycle) ke dalam beberapa pilihan produknya. Tentunya tetap mengedepankan flexibility dan kenyaman dalam bergerak dengan menggabungkan komposisi unik kedalam material yang digunakan. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap keberlanjutan sebagai salah satu aspek dalam desain dan produksi yang ramah lingkungan. Lini ini pun menjanjikan kenyamanan dan gaya di setiap waktu dalam berbagai aktivitas,” papar Seira.

Flytja by 360 Degree menawarkan produk unggulan yang didesain untuk mendukung gaya hidup aktif, memberikan kenyamanan dan ketahanan saat beraktivitas fisik, terutama saat berolahraga. Saat ini, Flytja by 360 Degree telah meluncurkan berbagai produk khusus untuk wanita yang aktif berolahraga, termasuk sports bra, skirt, dan legging. Sementara itu, produk untuk pria masih dalam tahap produksi.

 

OS by 360 Degree

Sementara itu, OS by 360 Degree adalah lini merek dinamis yang berfokus pada jersey berkualitas premium, didirikan bersama oleh pemain sepak bola ternama Osas Saha, yang juga menjadi inspirasi dari merek ini. Lini ini mengusung fashion olahraga dan pakaian kasual yang memadukan gaya kontemporer serta fungsionalitas atletik yang cocok untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Fokusnya pada OS Jersey dimana akan diproduksi untuk segala cabang olahraga seperti jersey basket,dan lain-lain.

OS by 360 degree menonjolkan konsep desain kontemporer modern, termasuk motif yang terinspirasi oleh budaya Indonesia seperti wayang, serta ilustrasi ilustrasi yang mengangkat keberagaman. Perpaduan antara seni dan pakaian atletik ini menjadikan OS by 360 Degree berbeda di pasaran.

“Salah satu produk menarik yang hanya bisa ditemukan di OS jersey adalah tema Unity in Motion yang diimplementasikan kedalam goresan desain ilustrasi bola bumi, sidik jari dan hati sebagai gambaran mengenai diversity ” ucap Osas Saha, Co Founder OS by 360 degree.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading