Sukses

Fashion

4 Tampilan Pasangan Publik Figur Menikah di Tanggal 1 Suro, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad hingga Penyanyi Bilal Indrajaya

Fimela.com, Jakarta Minggu lalu tepatnya tanggal 7 Juli 2024 bertepatan dengan tanggal 1 suro. Tanggal cantik ini pun dimanfaat beberapa publik untuk menggelar pernikahan.

Pasangan yang menikah di tanggal cantik tersebut di antaranya, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, serta Chand Kelvin dan Dea Sahirah. Lalu ada pula, Youtuber sekaligus konten creator Clarissa Putri dan pasangannya, Sandro.

Ketiga pasangan ini pun memilih pernikahan dengan konser adat tradisional. Terlihat dari pakaian pernikahan mereka mulai dari akad hingga resepi.

Tak hanya mereka bertiga, Penyanyi dan penulis lagu, Bilal Indrajaya juga baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Mayafiryal di tanggal tersebut. Keduanya memilih dengan konsep pernikahan nasional terlihat dari pakaian yang dikenakan.

Yuk intip lagi pernikahan publik figur tepat di tanggal 1 suro.

Chand Kelvin dan Dea Sahirah

Saat akad nikah, Chand dan Dea memilih tampil mengenakan baju adat Jawa warna orange yang didesain oleh Ancha Weeding. Dea tampil dengan kebaya velvet yang dihiasi beads. Serta kerudung warna senada yang dihiasi melati ronce dan tusuk konde kembang goyang. Chand tampil dengan beskap dan blangkonnya. 

Untuk resepsi pernikahan, Chan dan Dea memilih mengenakan pakaian adat Aceh yang didesain oleh Studio Boh. Dea tampil dengan kebaya yang dihiasi beads lengkap dengan aksesori kepala sunting Aceh. Sedangkan, Chand mengenakan beskap warna biru senada dengan Dea. 

Clarissa Putri dan Sandro

Clarissa Putri dan pasangannya, Sandro memilih pernikahan dengan konsep adat Jawa. Terlihat, saat akad nikah Clarissa mengenakan kebaya putih yang dihiasi kristal dibuat oleh Christie Basil. Lengkap dengan sanggul Jawa klasik. Sedangkan Sandro mengenakan beskap senada dan blangkonnya.

Untuk resepsi, Clarissa mengenakan kebaya panjang dengan hiasan beads yang dibuat oleh desainer Asky Febrianti. Sedangkan, Sandro mengenakan beskap warna ungu senada dengan istrinya.

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad

Sementara itu, Salshabilla dan Ibrahim tampil mengenakan adat Sunda saat akad nikah. Keduanya dibalut pakaian dari Didiet Maulana. Salshabilla dibalut kebaya putih lengkap dengan suntiang. Sedangkan, Ibrahim tampil gagah dengan beskap putih dan blangkonnya.

Saat resepsi pernikahan, keduanya memilih mengenakan adat Minang bernuansa merah. Salsha mengenakan kebaya panjang berpayet model off shoulder lengkap dengan suntiangnya. Ibrahim mengenakan atasan beskap merah dengan inner putih. 

Bilal Indrajaya dan Mayafiryal

Penyanyi Bilal juga resmi melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya, Maya. Saat akad nikah keduanya mengenakan pakain serba putih. Bilal dibalut beskap putih dan ronce melatinya. Dan istrinya, mengenakan kebaya putih polos dengan aksen beads.

Sedangkan saat resepsi, kedua memilih tampil serba hitam. Bilal dengan setelan jas hitam dan dasinya. Sedangkan Maya mengenakan kebaya hitam panjang dengan bordir bunga warna gold, dipadukan bawahan kain batiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading