Sukses

Fashion

Gaya Akrab Nagita Slavina dan Selvi Ananda Nongkrong Bareng, Tampil Layaknya Bestie Meski Tanpa Outfit yang Sama

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nagita Salvina membagikan bestie moment-nya dengan Selvi Ananda saat makan malam bersama. Tak hanya berdua, Nagita Slavina dan Selvi Ananda ditemani suami masing-masing, Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming yang tak kalah asyik ngobrol berdua.

Keakraban Nagita Slavina dan Selvi Ananda pun jadi sorotan lantaran terlihat begitu dekat layaknya bestie lama. Meski keduanya tidak mengenakan outfit yang senada.

Nagita Slavina terlihat santai dengan mengenakan hijab. Ia memadukan setelan pleated mustar dengan kerudung nude yang menutupi kepala. Tanpa riasan berlebih, Nagita Slavina tampil dengan alis yang rapi dan lipstik bernuansa coral.

 

Gaya hijab yang tuai kritik

Meski terlihat santai, gaya berhijab Nagita Slavina jadi sorotan lantaran hanya menutupi sebagian kepalanya. Rambut bagian depan dengan belah tengah tetap terlihat. Hal ini yang menuai kritik di kalangan warganet.

Banyak yang menyebut gaya berhijab Nagita Slavina belum sesuai dengan syari'at Islam. Terlebih, Nagita Slavina juga melepas tampil tanpa mengenakan hijab saat momong bayi Lily dengan wajah bare face.

 

Outfit modis Selvi Ananda

Sementara itu, Selvi Ananda tampil modis dengan gaya kasual. Ia memadukan atasan lengan pendek berwarna putih gading dengan rok midi denim. Penampilan Selvi Ananda terlihat cantik dengan rambut cokelat panjang yang digerai.

Selvi Ananda melengkapi penampilannya dengan sederet aksesori. Mulai dari kalung berlapis, anting, dan jam tangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading