Sukses

Fashion

Menyaksikan Kecintaan Sang Maestro terhadap Brasil di Koleksi Christian Louboutin FW24

Fimela.com, Jakarta Christian Louboutin baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk musim gugur-musim dingin 2024. Inspirasi dari koleksi terbaru ini adalah Amerika.

Untuk koleksi pertama yang diberi tema 'Sunset in Rio,' menonjolkan warna-warna pantai di Rio de Janeiro. Rio de Janeiro dilihat sebagai sebuah destinasi bernuansa semarak dengan kota yang mengelilingi pantainya.

Koleksi ini adalah tentang menikmati cocktail di tepi kolam renang, matahari terbenam di pantai, dan warna-warna cerah kota paling terkenal di Brasil. Memiliki koleksi terbaru Christian Louboutin ini berarti kamu memiliki semua yang kamu butuhkan untuk berpesta di musim panas ini.

 

Christian Louboutin FW24

Efek warna-warna pastel yang menghipnotis dalam berlian imitasi akan mengingatkan kita akan matahari terbenam di Rio. Beberapa sandal bersiluet feminine juga dihadirkan dalam pilihan warna klasik.

Dari sandal berhias strass hingga leather pumps, semua koleksi terbaru Christian Louboutin ini akan sangat cocok kamu kenakan untuk acara di malam hari. Berikut beberapa warna yang hadir di koleksi kali ini.

1. Calipso Pink

2. Pollen Yellow

3. Jacaranda Purple

Dan warna-warna tersebut hadirkan dalam beberapa produk yang wajib kamu highlight dari koleksi terbaru Christian Louboutin ini, yaitu Kate 85 Strass Aftersun, Sporty Kate Sling 55mm, Tatoosh Spikes 85mm, Loubi 54 Clutch, Chambeliboat, dan Astroloubi. Koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan di butik Christian Louboutin Plaza Indonesia, Level 1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading