Sukses

Fashion

8 Pesona Clarissa Putri Menikah dengan Kebaya Jawa saat Akad hingga Resepsi Pernikahan dengan Sandro, Bisa Jadi Inspirasi Kebaya Plus Size

Fimela.com, Jakarta YouTuber sekaligus Clarissa Putri resmi menikah dengan pujaan hatinya Sandro Fahdhipa pada Minggu (7/7/2024). 

Pernikahan pun mengusung adat Jawa terlihat dari didominasi dekorasi warna putih dan pastel. Sandro pun dengan lantang mengucapkan ijab kabul yang dibimbing adik Clarissa. Maharnya berupa logam mulia 14 gram dan uang tunai Rp2.024.000.

Kebaya yang dikenakan Clarissa Putri pun begitu indah, sangat cocok di tubuhnya. Yuk intip tampilannya.

Saat akad nikah, Clarissa Putri tampil mengenakan kebaya brokat warna beige dari Christie Basill. Dipadukan dengan bros keemasan. 

Kebaya tersebut full dihiasi crystal, dengan motif-motif bermakna dari wayang, phoenix batik Jawa, hingga pattern atap masjid Mekah.

Clarissa pun tampil dengan aksesori anting-anting emas subengnya. Nuansa Jawa begitu kental dengan gaya sanggul klasik dipadukan ronce melati dan kembanh goyang hingga tusuk konde keemasan.

Sang suami pun tampil dengan beskap dipadukan bawahan kain coklat senada dengan blangkonnya. Clarissa mengaplikasikan makeup bernuansa warm dari blush on dan lipstik ke coklatnya.

Saat resepsi, kedua pasangan ini tetap mengusung adat Jawa. Clarissa dan suaminya tampil serba ungu dengan pakaian adat Jawanya yang memiliki detail wayang.

Clarissa tampil elegan dengan kebaya panjang dari Asky Febrianti yang indah dihiasi beads. Sandro dibalut beskap ungu dengan bawahan kain batik senada.

Agar terkesan lebih modern, Clarissa Putri pun mengenakan mahkota silver menghiasi rambut bergaya sanggulnya, serta ditambah kembang goyangnya. Perhiasaan pun memiliki warna senada.

Wajahnya dipoles lebih bright, mengaplikasikan blush on pink dan lipstik pink glossy. Dengan riasan mata menggunakan eyeshadow coklat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading