Sukses

Fashion

8 Potret Pernikahan Chand Kelvin dengan Adat Jawa dan Aceh, Istrinya Dea Tampil Menawan dengan Kebaya Panjang Mewah

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang ke-39 tahun, Artis Chand Kelvin resmi menikahi kekasihnya, Dea Sahira. Pernikahan pun digelar khidmah di di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat. Keduanya pun menikah di angka cantik yaitu Minggu (7/7/2024).

Prosesi ijab kabul Chand Kelvin berjalan dengan Chand Kelvin memberikan logam mulia seberat 77 gram dan uang tunai sebesar Rp 2.024.000. Pernikahan pun digelar dengan konsep adat tradisional.

Untuk akad nikah, Chan dan Dea memilih adat Jawa dan untuk resepsi keduanya tampil mengenakan adat Aceh. Lalu bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip

Saat akad nikah, Chan dan Dea mengenakan pakaian adat Jawa warna coral dari Ancha Wedding. Keduanya tampil memesona.

Dea tampil mewah dan elegan dibalut kebaya velvet panjang model kutu baru. Kebaya menyapu lantai tersebut pun dihiasi beads dan bros keemasan. Dipadukan bawahan kain coklat senada dengan Chan.

Dea tampil mengenakan kerudung coral yang dihiasi dengan ronce melati serta hiasan tusuk konde kembang goyang.

Wajahnya dipoles dengan makeup flawless oleh MUA Marlene Hariman. Dea tampil fresh dengan blush on coral dan lipstik coral glossy sesuai dengan warna kebayanya. Termasuk warna eyeshadownya.

Chan tampil gagah dengan beskap yang dihiasi beads dipadu bawahan kain coklat senada dengan blangkonnya.

Sedangkan untuk resepsi, keduanya tampil dengan pakaian adat Aceh warna biru. Chan tampil dengan beskap yang dihiasi beads lengkap dengan berbagai tambahan aksesorinya termasuk penutup kepalanya. 

Dea tampil mewah mengenakan kebaya biru yang dihiasi beads dari Studio Boh. Dilengkapi berbagai aksesori keemasan dari gelang hingga suntiangnya. Marlene Hariman mengaplikasikan makeup bold dengan lipstik maroon matte.

Kebaya menyapu lantai tersebut semakin mewah dengan veil panjang yang memiliki detail motif pintu Aceh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading