Sukses

Fashion

Pesona Adu Gaya Calon Ipar Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel Dibalut Kebaya Coklat saat Tedak Siten Azzura

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar acara adat tedak siten untuk anak keduanya, Azzura pada Minggu (7/7). Acara ini pun dihadiri oleh keluarga besar termasuk calon ipar Aurel, Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel.

Upacara adat undek sinten ini dilakukan jika seorang anak pertama kali belajar berjalan atau menginjakkan kaki ke tanah. Dalam acara ini keluarga Aurel dan Atta pun mengenakan kebaya bagi perempuan dan para pria dibalut baju beskap.

Penampilan Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel tentu curi perhatian sebagai calon anggota keluarga baru. Diketahui Aaliyah baru saja dilamar Thariq Halilintar dan Sarah Menzel baru saja dilamar Azriel Hermansyah.

Lalu bagaimana tampilan keduanya saat acara tersebut? Yuk intip

Aaliyah berkebaya coklat

Pada momen tersebut keluarga tampil dengan dress code warna coklat. Begitupun Aaliyah Massaid yang mengenakan kebaya coklat shimmer coklat muda. Kebaya model kutu baru ini memiliki aksen beads pada bagian depan kebaya.

Tampilannya semakin elegan dengan selendang coklat tua ditambah bros keemasan. Aaliyah pun memadukannya dengan bawahan kain coklat motif batik.

 

Dipoles makeup flawless

Melengkapi tampilannya, Aaliyah menambahkan kalung silver minimalis. Ia pun dipoles dengan makeup bernuansa pink, mengaplikasikan lipstik pink senada dengan blush onnya.

Rambutnya ditata rapi sanggul modern model sleek dengan bagian depan rambut belah tengah rapi. Ia pun tampil tanpa hiasan rambut.

Kebaya Sarah Menzel

Begitupun dengan Sarah Menzel yang mengenakan kebaya coklat. Sarah memilih kebaya kutu baru model brokat dengan motif abstrak.

Dipadukan dengan bros keemasan pada bagian dada serta obi. Lalu semakin elegan dengan aksen selendang warna coklat muda, ia juga mengenakan bawahan kain batik coklat.

Makeup bernuansa warm

Sarah melengkapi tampilannya dengan kalung silver. Ia memoles wajah dengan makeup berkuasanya warm. Mengaplikasikan blush on coral dan lipstik coklat.

Rambutnya ditata sanggul updo dengan bagian depan belah tengah sedikit menutupi telinga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading