Sukses

Fashion

Rayakan UEFA Euro 2024, Pop-Up ‘Hublot Loves Football’ Hadir di Plaza Senayan

Fimela.com, Jakarta Hublot dengan bangga mengumumkan pop-up "Hublot Loves Footbal”, sebuah perayaan atasperan merek sebagai pencatat waktu resmi UEFA EURO 2024 dan peluncuran Big Bang yang inovatif e Gen3 UEFA EURO 2024. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 5 Juli hingga 14 Juli 2024, di Main Atrium Plaza Senayan, Jakarta.

Instalasi pop-up adalah tontonan visual yang dibedakan dengan warna putih cerah dan cerah, dengan "Hublot Visual Loves Football" ditampilkan secara jelas di lightbox. Ruangan ini dirancang dengan cermat untuk membuat penonton tenggelam pengunjung di dunia sepak bola, menampilkan tatanan putih ramping yang dihiasi visual dinamis dari Hublot yang terhormat duta merek sepak bola, Kylian Mbappé, dan lapangan rumput yang membangkitkan suasana lapangan sepak bola. Ini unik lingkungan mencerminkan dedikasi Hublot terhadap inovasi dan permainan.

Pengunjung pop-up akan mempunyai kesempatan untuk terlibat dalam berbagai aktivitas interaktif, terutama Permainan Kaki Cepat. Kegiatan seru dan menantang ini dirancang untuk menguji kemampuan sepak bola peserta khususnya akurasi dan kemampuan menendang strategis mereka. 

Peserta akan bertujuan untuk menendang bola ke arah sasaran yang menyala sebuah podium, dengan hadiah menarik diberikan kepada mereka yang mencapai sejumlah 'tendangan tepat sasaran' dalam satu menit. Permainan ini tidak hanya sekedar uji keterampilan tetapi juga perayaan presisi dan atletis yang melekat dalam sepak bola.

Rilis Jam Tangan Edisi Terbatas, Hanya 1 di Indonesia

Sejak tahun 2008, Hublot menjadi official watch turnamen UEFA EURO di Swiss dan Austria. Sejak 2014, dengan menyediakan jam tangan resmi yang dikenakan oleh wasit dan membentuk papan ofisial keempat yang dengan desain yang mirip dengan Big Bang, kini menjadi pemandangan ikonik karena menandakan pergantian pemain dan waktu tambahan.

Tahun 2018 adalah tahun pertama lainnya, dengan Hublot terjun ke lapangan dengan mengembangkan karya yang sempurna instrumen untuk wasit tepat waktu. Untuk membantu mereka dalam menjalankan tugasnya, wasit mengenakan Big Bang e, sebuah sambungan jam tangan yang dirancang khusus untuk membantu mereka. Banyak sekali penggemar sepak bola yang tidak dilupakan, dengan model yang eksklusif dirancang untuk mereka yang memberikan pembaruan waktu nyata pada skor dan tindakan dan dapat disesuaikan dengan mereka warna tim. 

Enam tahun kemudian, dan berkat perkembangan teknis berkelanjutan yang dilaksanakan dalam waktu dekat kolaborasi dengan badan wasit dari otoritas tertinggi sepak bola, versi ketiga dari ini instrumen yang tangguh sedang dirilis.

Puncak dari pop-up ini adalah peluncuran jam tangan terhubung Big Bang e Gen3 UEFA EURO 2024. Diketahui, jam tangan ini merupakan edisi terbatas di mana hanya tersedia 100pcs di dunia. Sementara di Indonesia sendiri hanya 1pcs dan telah habis terjual.

Ini pencatat waktu canggih dengan mulus mengintegrasikan kode desain koleksi Big Bang yang ikonik dengan cutting- teknologi tepi. Casing berukuran 44 mm, dibuat dari titanium berlapis satin dan dipoles, menampilkan ciri khas Hublot konstruksi sandwich. Kristal safir anti gores dan tali karet dengan gesper yang dapat dipasang dapat dengan mudah ditukar menggunakan sistem Satu-Klik yang dipatenkan, memastikan daya tahan dan keserbagunaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading