Sukses

Fashion

6 Gaya Mewah Anant Ambani Kenakan Baju Emas Asli dan Radhika Merchant Dibalut Lehenga Kristal Swarovski di Upacara Sangeet Jelang Menikah

Fimela.com, Jakarta Kurang dari seminggu pernikahan anak crazy rich India Mukesh Ambani, Anant Ambani dengan Radhika Merchant dimulai. Keluarga Ambani telah memulai perayaan pranikah dengan megah dan sepenuh hati. Terbaru pada (5/7) malam, keduanya menggelar upacara dan pesta sangeet yang dihadiri Justin Bieber.

Kedua calon pengantin memilih busana etnik yang dirancang oleh perancang busana ulung Abu Jani Sandeep Khosla. Detail rumit yang digunakan untuk menciptakan tampilan tersebut akan membuat kamu terkesima. Baca detailnya di bawah ini.

Anant Ambani dan Radhika Merchant tampil memukau di upacara sangeet. Sementara Anant mengenakan jaket bandhgala dan celana panjang rancangan Abu Jani Sandeep Khosla, Radhika tampil menawan dengan blus off-the-shoulder dan lehenga.

Menurut laman Instagram Abu Jani Sandeep Khosla, jaket Anant terbuat dari emas asli, dan busana Radhika dihiasi kristal Swarovski yang berkilauan!

Jaket bandhgala hitam dan emas Anant memiliki kerah Mandarin yang terbelah, lengan panjang, hiasan bunga yang dibuat dari emas asli, kancing depan, dan model yang pas. Ia memadukannya dengan kemeja dan celana kurta hitam yang serasi.

Sementara calon istrinya, Radhika Merchant mengenakan lehenga krem ​​dan emas yang menampilkan blus bahu terbuka yang dihiasi kristal Swarovski, keliman pendek, dan desain yang pas.

Lehenga A-line-nya memiliki gaya yang minimalis, keliman sepanjang lantai, dan hiasan kristal Swarovski.

Ia memadukannya dengan dupatta sutra berhias hijau, kalung berlian yang menampilkan liontin zamrud, gelang, anting-anting mungil, rambut terurai di tengah, eyeliner bersayap, dan glamor yang minimalis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading