Sukses

Fashion

6 Potret Tampilan Tamu Undangan Pesta Sangeet Pernikahan Anant Ambani-Radhika Merchant, Hadirkan Justin Bieber sebagai Guest Star

Fimela.com, Jakarta Orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani, akan menggelar pesta pernikahan anaknya, Anant Ambani pada pertengahan Juli 2024. Anant Ambani akan menikahi wanita pujaanya yang telah lama dia pacari, Radhika Merchant.

Namun sebelum itu, Anant Ambani dan Radhika Merchant melangsungkan berbagai pesta jelang pernikahan. Setelah menggelar upacara pemberian hadiah dari ibu pengantin perempuan pada Jumat (5/7) malam, mereka menggelar pesta sangeet.

Acara tersebut tidak hanya dihadiri bintang-bintang bollywood ternama seperti Alia Bhatt maupun Deepika Padukone, tetapi hadir juga penyanyi pop dunia, Justin Bieber. Mereka tampil memukau dengan busana terbaik masing-masing. Yuk, intip deretan tampilan tamu yang hadir di pesta sangeet Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Alia Bhatt

Alia Bhatt tampil memukau dalam balutan lehenga hitam dan krem ​​​​yang dihiasi payet. Dia memasangkan lehenga dengan anting-anting pernyataan besar, memberikan kesan pengiring pengantin yang anggun. Ansambel Alia elegan dan glamor.

Deepika Padukone

Deepika Padukone tampak cantik dalam balutan saree ungu dengan hiasan pinggiran yang indah. Aksesorisnya yang paling mencolok adalah baby bump-nya, yang menambah kilau ekstra pada penampilannya. Penampilan Deepika sederhana namun menakjubkan.

Janvi Kapoor

Janhvi Kapoor tampil bak putri duyung dalam balutan lehenga biru berpayet penuh. Payetnya menciptakan efek ekor putri duyung yang memesona, membuatnya tampak hampir tidak nyata. Dia melengkapi penampilannya dengan kalung berlian berhiaskan zamrud, menyempurnakan penampilannya yang halus.

Khushi Kapoor

Khushi Kapoor mengikuti tren Barbiecore dalam saree berpayet merah muda. Blus off-the-shoulder lengan penuhnya menambahkan sentuhan modern pada saree tradisional. Dipasangkan dengan kalung berlian dan anting berlian minimalis, Khushi tampak sangat bersinar.

 

Kiara Advani

Kiara Advani mencuri perhatian di upacara sangeet bertabur bintang itu dengan busana glamor mereka. Kiara mengenakan saree versi modern yang menampilkan blus korset strapless, rok bergaya putri duyung, dan dupatta tulle. 

 

Justin Bieber

Sementara itu, Justin Bieber hadir sebagai bintang tamu. Suami Hailey Bieber itu membawakan lagu-lagu hitnya dengan penampilan swag khas-nya. Ia tampil dalam balutan white  jacket yang kemudian dilepas dan hanya mengenakan kaus tanpa lengan, topi, dan long pants yang nyaris mengekspos boxer-nya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading