Sukses

Fashion

6 Pesona Mawar Eva, Ario Bayu, hingga Dua Anak Artis Senior Jadi Model Jersey Official Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Fimela.com, Jakarta Komite Olimpiade Indonesia (KOI) bersama Didit Hediprasetyo Foundation menggelar pameran fotografi dalam rangka Reveal Jersey Merah Putih yang akan dikenakan oleh Tim Indonesia yang akan bertanding pada ajang Olimpiade 2024 di Paris. Rangkaian koleksi jersey merah putih ini didesain secara khusus oleh desainer Indonesia, Didit Hediprasetyo. 

Pameran yang menampilkan foto-foto bidikan Davy Linggar  tersebut dilangsungkan di Nusantara Garden, Hotel Dharmawangsa, Jakarta, pada tanggal 4-5 Juli 2024 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

Sejumlah wajah familiar terlihat dalam foto-foto yang dipamerkan. Selain para atlet, ada juga aktris Mawar Eva, aktor Ario Bayu, hingga dua anak artis yang kini menggeluti dunia modelling, Eddy dan Marco. Mereka tampil memukau mengenakan Koleksi Jersey Merah Putih rancangan anak semata wayang Prabowo Subianto. 

Koleksi tersebut dipersiapkan untuk para atlet pada saat bertanding, dimulai dari T-shirt, short pants, track pants, dan jersey playing kit. Tiap item-nya menyesuaikan cabang olahraga yang membutuhkan busana berbeda, semisal rowing, gymnastic, atletik atau bulu tangkis. Berikut beberapa potret penampilan mereka berikut ini.

Mawar Eva de Jongh

Aktris muda Mawar Eva de Jongh tampil dalam balutan set track jacket & pants berwarna hitam. Jaketnya menampilkan aksen lambang Garuda Pancasila berada dalam perisai lingkaran berlatar belakang hitam yang ditempatkan di sisi kiri dada.  Serta bendera merah-putih di sisi tangan kanan. Di bagian belakang jaket, terdapat detail bertuliskan “Indonesia”.

Ario Bayu

Aktor senior Ario Bayu tampil dengan polo shirt dengan detail warna merah gradasi di sisi kanan nya, menghasilkan tampilan bendera Merah Putih pada atasannya yang didominasi warna putih.

Eddy

Eddy, putra Maudy sudah beberapa kali menjadi model tampil dengan atasan sleeveless warna merah yang mendominasi dengan sedikit warna putih. Dan list hitam di bagian lengan. Lambang garuda sebagai lambang negara pun terlihat berada di bagian kiri dada. Eddy memadukannya dengan celana pendek merah. 

 

Marco

Marco, putra Diah Permatasari tampil mengenakan polo shirt warna hitam dengan lambang garuda di salah satu sisi dada. Serta aksen merah putih di bagian lengan. Dipadukan celana pendek hitam. Rambut pendeknya tampak messy dibagian depan.

Rio Haryanto

Pembalap Rio Haryanto tampil dengan jersey warna Merah Putih dengan list hitam di bagian lengan dan kerah. Lambang garuda sebagai lambang negara pun terlihat berada di bagian kiri dada.

Jonatan Christie

Pemain bulu tangkis Jonatan Christie juga terlihat mengenakan jersey yang sama seperti Rio Haryanto. Jersey tersebut dipadukannya dengan celana pendek merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading