Sukses

Fashion

Gaya Outfit Aurelie Moeremans Mengenakan Converse Run Star Trainer yang Baru Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans jadi salah satu artis yang kerap tampil stunning lewat beragam pakaiannya. Terbaru, ia pun tampil kasual mengenakan sepatu terbaru dari Converse.

Aktris yang juga penyanyi ini, hadir bergaya kasual ketika menghadiri acara peluncuran koleksi terbaru sepatu Converse yang diberi nama Converse Run Star Trainer. Sepatu yang menghasilkan kreasi terkini yang terinspirasi masa lalu, tetapi dirancang untuk kehidupan kekinian ini memiliki lima pilihan warna Golden Wren, Biru, Merah, Egret atau putih, dan Hitam.

Aurelie Moeremans pun memilih mengenakan sepatu Converse Run Star Trainer warna putih. Dalam acara bertajuk Run Star Trainer Club House ini, Aurelie memadukan sepatu tersebut dengan atasan t shirt crop top warna putih dengan bawahan celana denim skinny ripped. Serta tak lupa mengenakan kaos kaki panjang putih.

“Aku pilih sepatu ini warna putih karena agar mudah dipadu padankan dengan outfit lainnya. Jadi tampilan hari ini lebih kasual,” kata Aurelie saat ditemui di store Converse, Grand Indonesia, Jakarta, (4/7).

Penyanyi dan aktris muda tersohor yang baru saja merilis single baru bersama penyanyi Baim bertajuk ‘Muncul Terus’ , juga mengatakan sepatu Run Star Trainer ini juga mudah mix and march dengan gaya pakaian.

“Aku suka banget pake Run Star Trainer, soalnya menurut aku selain casual, dia bisa di mix n match juga kalau pakai dress, mau pergi dinner, tapi tetap look sporty and comfy,” tambah Aurelie.

Converse Run Star Trainer

Converse Run Star Trainer menghadirkan kreasi baru yang terinspirasi dari masa lalu, tetapi dirancang untuk kehidupan modern, hingga menawarkan gaya baru bagi mereka yang menghargai keserbagunaan, ekspresi diri, dan kenyamanan. 

Run Star Trainer mengambil inspirasi dari 20 siluet warisan, yang semuanya pada awalnya dibuat khusus untuk olahraga termasuk karate, anggar, sepak bola, gulat, lompat jangkit bahkan lari rintang.

Pola tapak outsole juga dikreasikan berdasarkan konsep Chuck Taylor All Star, diperpanjang secara berlebihan melalui tumit dan dicap dengan logo Bintang dari Run Star Hike, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019. Perpaduan material pada Run Star Trainer - nilon, suede, dan kulit menawarkan dimensi yang kaya pada upper.

Converse Run Star Trainer menawarkan gaya baru bagi mereka yang menghargai keserbagunaan, kemandirian, ekspresi diri dan gaya unik serta kenyamanan. Run Star Trainer memadukan dan memodernisasi komponen DNA Converse, memanfaatkan berbagai riwayat sentuhan sportivitas Converse, menunjukkan kemampuan tersendiri dalam mengambil inspirasi dari sejarah dan gaya yang familiar, untuk mendesain ulang sepatu dari awal. 

Dalam kesempatan presentasi Run Star Trainer, kelima colorway Run Star Trainer yang mencolok dan berani dipadupadankan dengan sejumlah koleksi kaos, jaket, celana dan aksesori Converse, menghadirkan sajian gaya yang begitu fresh, kaya warna sekaligus otentik, cocok sekali untuk tampil di musim panas. 

Converse Run Star Trainer tersedia di Converse.id dan semua gerai Converse sejak akhir Juni 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading