Sukses

Fashion

Bikin Terpana Tampilan Anak Maudy Koesnaedi, Eddy dan Putra Diah Permatasari, Marco Mengenakan Jersey Official Tim Indonesia di Olimpiade

Fimela.com, Jakarta Anak Maudy Koesnaedi, Eddy Maliq Meijer dan Anak Diah Permatasari, Marciano Nicholas Reynard atau yang akrab disapa Marco kini sudah beranjak dewasa. Menariknya, kedua anak artis senior tanah ini memiliki paras good looking dengan wajah blasterannya.

Diketahui Eddy Putra Maudy sudah beberapa kali menjadi model. Sedangkan, Marco baru saja lulus SMA hingga mendapat beasiswa kuliah di Amerika Serikat.

Kedua pria dengan tinggi menjulang ini pun baru saja disatukan dalam sebuah proyek pemotretan. Mereka tampil mengenakan koleksi Jersey Merah Putih yang didesain oleh Didit Hediprasetyo untuk Tim Indonesia yang akan bertanding pada ajang Olimpiade 2024 di Paris.

Saat foto berdua, tampak Eddy memilih pose berdiri mengenakan atasan sleeveless warna merah putih dengan strap hitam di bagian lengan serta lambang Garuda. Dipadukan short pants merah.

Sedangkan marco, tampil dengan pose duduk dengan lengan menghadap depan. Marco mengenakan jersey putih dan merah lengkap dengan lambag garuda dipadukan celana pendek putih.

Foto Eddy dan Marco pun dibidik oleh fotografi Davy Linggar. Dan foto keduanya ketika mengenakan jersey Olimpiade 2024 dipamerkan di Nusantara Garden, Hotel Dharmawangsa, Jakarta, pada tanggal 4 – 5 Juli 2024 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

Tampilan Eddy

Eddy tampil memerlihatkan atasan sleeveless warna merah yang mendominasi dengan sedikit warna putih. Dan list hitam di bagian lengan. Lambang garuda sebagai lambang negara pun terlihat berada di bagian kiri dada. Eddy memadukannya dengan celana pendek merah. Rambutnya pun tampak pendek dengan poni tipis.

Koleksi tersebut dipersiapkan untuk para atlet pada saat bertanding, dimulai dari T-shirt, short pants, track pants, dan jersey playing kit.Tiap item-nya menyesuaikan cabang olahraga yang membutuhkan busana berbeda, semisal rowing, gymnastic, atletik atau bulu tangkis. 

Tampilan Marco

Selain itu terdapat juga beberapa set seragam yang dipakai oleh atlet dan kontingen saat keberangkatan dan kepulangan, ajang resmi lain dan penerimaan medali.

Seperti yang dikenakan Marco, ia tampil mengenakan polo shirt warna hitam dengan lambang garuda di salah satu sisi dada. Serta aksen merah putih di bagian lengan. Dipadukan celana pendek hitam. Rambut pendeknya tampak messy dibagian depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading