Sukses

Fashion

Putus karena Terhalang Restu Ibu, 6 Gaya Serasi Nine Naphat dan Baifern Pimchanok yang Kini Tinggal Kenangan

Fimela.com, Jakarta Salah satu pasangan favorit asal Thailand, Nine Naphat dan Baifern Pimchanok dikabarkan telah putus. Menurut laporan dari The Nation Thailand dan Khaosod English, Nine membenarkan kabar tersebut pada konferensi pers pada hari Kamis (4/7).

Nine Naphat berkata bahwa itu adalah kesalahannya karena tidak menyeimbangkan hubungan antara sang ibu dan kekasihnya dengan baik. Ia juga mengatakan bahwa mereka tetap berteman dan tidak ada pihak ketiga yang terlibat.

Banyak penggemar menyayangkan hubungan asmara keduanya yang harus kandas meski masih terlihat saling mencintai. Yuk, intip lagi deretan penampilan serasi Nine Naphat dan Baifern Pimchanok yang kini tinggal kenangan.

1. Kerap menghabiskan momen liburan bersama, Nine dan Baifern tak jarang tampil serasi. Couple goals!

2. Liburan ke First Grindelwald, Nine dan Baifern tampil couple kenakan atasan serba merah.

3. Tampil couple tak melulu tampil sama head-to-toe, Nine dan Baifern justru memilih kenakan sepatu warna selaras untuk tampil serasi.

4. Saat berada di Singapura, keduanya kembali tampil serasi dengan ansambel serba hitam. Nine dengan long sleeve top-nya, sementara Baifern dengan dressnya.

5. Tampilan gemas Nine dan Baifern kenakan outfit nuansa cerah saat sarapan bersama.

6. Liburan di London, Nine dan Baifern kembali tampil kompak kenakan pakaian tebal. Nine dengan jaket zippernya, sementara Baifern dengan hoodie-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading