Sukses

Fashion

Rayakan Wedding Anniversary ke-25, Anjasmara dan Dian Nitami Kembali Buat Cincin Kawin Senilai Berkisar Rp75 jutaan

Fimela.com, Jakarta Anjasmara dan Dian Nitami baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka ke-25. Kedua pasangan selebritis ini pun tak pernah diterpa kabar miring mengenai isu rumah tangga mereka.

Merayakan ulang tahun pernikahan, dilihat dari media sosial, keduanya tampak serasi mengenakan baju serba putih. Dian Nitami memilih mengenakan atasan blazer. Sementara itu, Anjasmara dibalut beskap putih dengan aksen bros silvernya.

Dari foto tersebut keduanya pun memamerkan cincin, menariknya untuk perayaan anniversary mereka menggantikan cincin kawin yang lama. Cincin bertahtakan berlian tennis tersebut dibuat costum oleh brand perhiasaan Frank & co.

Cincin tersebut dibuat sebagai perayaan cinta yang abadi, dengan perhiasan yang mencerminkan perjalanan cinta Anjasmara dan Dian Nitami selama 25 tahun. Cincin berlian ini bukan hanya simbol dari keindahan dan kemewahan, tetapi juga kehangatan, komitmen, dan ikatan yang kuat di antara mereka.

Dian Nitami mengungkapkan, selain ingin membuat sesuatu yang baru, sebagai pengikat cinta, alasan cincin tersebut diganti ialah karena ukuranya yang terdahulu sudah tidak cukup.

”Cincin yang lama sudah kesempitan. Jadi kami ingin membuat yang baru sebagai pengikat cinta,” kata Dian.

Detail Cincin dan Harga

Rolly Soesanto selaku General Manager Frank & co. mengatakan cincin untuk pasangan tersebut dibuat secara khusus (custom made) dan dilengkapi dengan berlian, di mana Anjasmara mengenakan cincin berlian pria tennis dengan band yang kokoh dihiasi berlian yang berderet.Sementara itu, Dian mengenakan cincin tennis berlian wanita yang tak kalah elegan.

Kedua cincin tersebut juga dihiasi inisial dari nama masing-masing. Inisial huruf “D” untuk cincin Anjasmara dan inisial huruf “A” untuk cincin Dian. Inisial-inisial tersebut didesain secara apik sehingga berderet dan menopang rangkaian berlian, seakan menggambarkan kekuatan cinta masing-masing dalam menopang bahtera rumah tangga mereka yang berkilauan abadi. 

“Cincin ini hasilnya cantik banget, karena dibuat oleh Frank & co., yang diproduksi dengan material terbaik. Yang paling istimewa terutama dengan adanya sentuhan personal, yakni terdapat rangkaian rangka berbentuk huruf “A” di sisi cincin, sebagai inisial Anjasmara as my soul, my love, my mind in eternity. Semoga kami menjadi lebih dewasa lagi dalam menyikapi pernikahan kami, semoga kami bisa mengarungi samudera kehidupan ini lebih bijaksana lagi. Kami sudah menjalani 25 tahun dalam perjalanan pernikahan kami, 25 more to go to gold anniversary, and more to forever,” kata Dian

Cincin berlian ini bukan hanya simbol dari keindahan dan kemewahan, tetapi juga kehangatan, komitmen, dan ikatan yang kuat di antara mereka. “Cincin wedding anniversary ke-25 dari Anjasmara dan Dian Nitami ini sangat spesial karena dirasa bisa menangkap esensi karakter baik dari Anjasmara serta Dian Nitami.

"Cincin ini juga spesial dengan desain unik, selebrasi wedding anniversary ke-25 atau pernikahan perak,” kata Rolly.

Menurut perwakilan Frank & co, cincin Anjasmara dan Dian Nitami ini dibuat costum. Harga costum fi Frank & Co, dimulai dengan harga Rp75 jutaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading