Sukses

Fashion

Gaya Simple Tapi Mewah Selvi Ananda Pakai Outfit Serba Prada

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri dari Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda tak pernah luput dari sorotan publik. Terutama soal penampilannya yang selalu menawan di berbagai kesempatan. 

Teranyar, penampilan Selvi Ananda kembali menarik perhatian saat mengunjungi sebuah klinik kecantikan. Penampilan menantu Presiden Jokowi ini terlihat simple tanpa aksesori berlebih. Ia hanya mengenakan sebuah kemeja lengan pendek berwarna putih, yang dipadukan midi skirt warna biru muda, dan sandal berwarna putih.

Sekilas tampak sederhana, ternyata harga outfit yang dikenakan Selvi Ananda cukup fantastis. Yuk, intip detail penampilannya yang memesona berikut ini.

Serba Prada

Dari potret yang dibagikan, terlihat jelas bahwa kemeja yang dikenakan Selvi menampilkan logo Prada. Selvi mengenakan kemeja Poplin Prada yang hadir dengan desain minimalis dan sedikit cropped.  Gaya ramping dengan kerah berkancing dan lengan pendek dihiasi dengan logo segitiga logam berenamel.

Melansir dari situs resminya, kemeja dengan bahan katun ini ditaksir seharga $1,130 atau sekitar Rp18 jutaan.

Tak hanya kemeja, Selvi juga terlihat mengenakan sandal dengan logo Prada. Diketahui, sandal Quilted Nappa Leather Slides ditaksir senilai €850 atau sekitar Rp15 juta.

Penampilan Selvi dilengkapi dengan beberapa aksesori seperti kalung minimalis dan sebuah jam tangan cantik yang melingkar di pergelangan tangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading