Sukses

Fashion

8 Potret Beda Gaya Nikita WIlly Pakai Kebaya saat Hamil Anak Pertama dan Kedua, Bumil Selalu Tampil Menawan

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit perempuan mengeluhkan sulitnya mendapatkan pakaian untuk ke pesta di masa kehamilan. Hal ini disebabkan oleh bentuk tubuh yang mulai berubah, akibat kehamilan tersebut.

Namun, bukan berarti kamu tidak bisa bereksplorasi dalam berpenampilan. Para ibu hamil juga masih bisa menggunakan kebaya untuk menghadiri acara spesial. 

Kini, semakin banyak inspirasi kebaya hamil yang bisa ditiru. Bahkan model-modelnya makin beragam mulai dari bergaya klasik hingga modern. Seperti yang dikenakan Nikita Willy saat hamil anak pertama dan kedua ini. 

Penampilan Nikita Willy kenakan kebaya saat hamil bisa jadi inspirasi untuk para bumil. Berikut potret beda gayanya.

1. Penampilan Nikita Willy dalam balutan kebaya lansiran @svarnaby_ikatindonesia by @didietmaulana di kehamilan pertama begitu memesona. Kebaya itu ia kenakan di momen spesial, yakni pernikahan sang adik,

2. Konsep kebaya Niki adalah kebaya Kutubaru dengan model yang menjuntai di bagian belakang, dengan sistem siluet hi-lo.

3. Kebayanya kemudian dipadukan dengan kain batik motif Nitik. Dahulu motif ini terinspirasi dari motif Patola dari India. Kemudian dikembangkan dengan makna filosofis yang sangat baik. Nitik artinya titik, dan ada motif sulur dan floral juga. Menggambarkan hubungan harmonis manusia dengan Tuhan dan Alam sekitar dan manusia lainnya.

4. Dia menyelesaikan penampilannya dengan beberapa perhiasan mewah, rambut sanggul dengan ronce melati, dan heels yang cukup tinggi.

5. Begitu pula saat kehamilan anak kedua. Penampilannya dalam balutan kebaya tak kalah memesona. Di sebuah acara pernikahan kerabat, Nikita Willy tampil menawan mengenakan kebaya warna baby blue. Istri Indra Priawan ini memilih mengenakan kebaya model kutubaru brokat yang dibuat oleh desainer @askyfebrianti.

6. Nikita memadukan kebaya dengan obi biru motif jumputan serta bawahan kain batik.

7. Baru-baru ini hadiri acara pernikahan, Nikita Willy memancarkan aura bumil yang penuh pesona dibalut kebaya berwarna ungu yang selaras dengan sang buah hati, Issa.

8. Nikita Willy tampil memesona dibalut kebaya kutubaru full payet rancangan @askyfebrianti. Kebaya tersebut kemudian ia padukan dengan rok batik berwarna coklat dan hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading