Sukses

Fashion

Terungkap Warna hingga Kain Para Bridesmaid Jelang Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Ada Mahalini hingga Azizah Salsa

Fimela.com, Jakarta Tampaknya acara hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin dekat. Hal ini terlihat dari Aaliyah mulai membagikana seragam bridesmaid yang telah diterima para sahabatnya. 

Hal ini pun terungkap dari postingan Aaliyah Massaid yang merepost unggahan pada sahabat ketika menerima bingkisan tersebut. Jika dilihat, putri Reza Artamevia mengemas kotak bridesmaid tersebut cukup mewah.Dikemas dengan box cukup terlihat besar warna coklat.

Setelah dibuka,  terdapat secarik surat undangan dan permintaan  para sehabatnya menjadi bridesmaid di momen bahagianya tersebut. Dan mendapingi Aaliyah di hari pernikahannya.

"Will you be my bridesmaid," isi pesan dalam surat tersebut. Lengkap dengan nama penerima bridesmaid. 

Setelah itu, sepeti biasanya isi box bridesmaid merupakan bahan kain yang biasanya akan dijahit sesuai dengan model para penerima bridesmaid. Salah satu penerima box spesial tersebut ialah Mahalini.

Mahalini pun menunjukan ia menerima kain songket warna hijau dengab salur warna gold yang membuat kesan mewah. Serta kain warna senada. Tak hanya Mahalini, beberapa publik figur juga telah menerima box spesial dari Aaliyah. Siapa saja mereka? Yuk cari tahu

 
 

Para Penerima Bridesmaid

Diketahui Aaliyah Massaid sendiri memiliki circle pertemanan yang cukup luas. Meski belum semua, sudah diketahui beberapa nama-nama bridesmaid dari kalangan publik figure untuk pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. 

Dalam unggahan yang diposting ulang Aaliyah, nama-nama tersebut ialah penyanyi jebolan Indonesia Idol, Mahalini. Diketahui Aaliyah juga menjadi bridemaid di acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. 

Lalu ada pula Alyssa Daguise,  “Can't wait to witness the happiest day of your life,” tulis Alyssa setelah mendapat box bridesmaid. 

Sahabat Fuji, Azizah Salsha pun menerima box Bridesmaid. Azizah pun mengiyakan untuk menjadi bridesmaid dipernikahan Aaliyah. 

Diketahui, kehadiran bridesmaid di acara pernikahan dapat memberikan dukungan kepada pengantin, juga mendampingi sekaligus membantu mempelai mempersiapkan acara pernikahan sang sahabat

 
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading