Sukses

Fashion

8 Gaya Foto Beby Tsabina Dibalut Gaun Putih saat Prewedding di Busan, Hasilnya Bak Poster Drama Korea 

Fimela.com, Jakarta Belum usia, Beby Tsabina masih membagikan foto praweddingnya bersama Rizki Natakusuma. Setelah memerlihatkan foto-foto di Banten dan Studio mengenakan baju adat. 

Kali ini Prawedding Beby Tsabina bak drama Korea Selatan. Ia mengambil beberapa foto di Korea Selatan tepatnya di Busan. Lalu bagaimana hasil fotonya? Yuk intip

 
 
 

Beby Tsabina mengambil foto prewedding di Busan, Korea. Kedua pasangan muda ini tampak mengenakan baju serba putih saat berfoto di pantai Gwangalli.

Mengenakan gaun putih off shoulder dengan aksen bunga besar, Beby pun mengambil foto dengan bangunan kayu khas Korea bersama suaminya kini.

Tak ketinggalan, Beby dan suaminya tersebut berfoto dengan latar bangunan warna warni Gamcheon Culture Village Busan. Beby tampil drngan slit dress slevless dipadukan flat shoesnya. 

Berfoto dengan latar rumah khas Korea, foto prawedding Beby pun seperti poster drama Korea. Tampak Beby pun cantik bergaun putih.

Beby tampil dengan gaya rambut sleek bun dah menyisakan poni membingkai wajah. Rizky tampil dengan kemeja putih panjang.

Keduanya pun tampak manis saat berpose di depan rel kereta. Tampak Beby yang mengenakan dress putih sambil memegang buket bunga mawar.

Beby dan Rizky pun berfoto di jalanan khas Korea, keduanya tampak begitu memesona dengan pakaian simplenya.

Keduanya pun mengambil foto prewedding dengan lokasi jalan raya di Busan yang memiliki pemandangan langsung ke pantai. Beby tampil dengan dress putih serta gaya rambut ponytailnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading