Sukses

Fashion

6 Gaya Terbaru Fuji an Liburan di Singapura Bareng Sahabat, Kenakan Tank Top Backless hingga Setelan Off Shoulder 

Fimela.com, Jakarta Dalam media sosialnya, Fuji an terlihat sedang menikmati liburannya ke Singapura. Tak sendiri ia pun ditemani dua sahabat menghabiskan waktu di negara yang dekat dengan Indonesia ini.

Fuji pun mengunggah beberapa keseruan selama liburan. Mulai dari berkunjung ke tempat wajib di Singapura seperti Universal Studio hingga tak ketinggalan untuk kulineran. Untuk trip kali ini, Fuji an tampil dengan pakaian kasual hingga feminim. Tampak ia mengenakan tank top hingga baju setelan yang menunjukan lekuk tubuhnya.

Penasaran bagaimana penampilannya? Yuk intip

 
 
 

Bersama kedua temannya, Fuji berkunjung ke Universal Studio. Ketiganya tampak kompak mengenakan baju serba coklat.

Fuji memilih tampil santai mengenakan atasan tank top coklat dipadukan celana panjang coklat muda sengan aksen banyak kantong. Serta membawa sking bag hitam. 

Tank top tersebut memiliki model backless. Ia melengkapi tampilan dengan topi cap denim.

Fuji kembali tampil serba coklat, kali ini menyenakan atasan off shoulder yang dipadukan rok warna senada. Dengan gaya rambut panjang messynya. 

Pakaian tersebut dipadukan mengenakan sandal Dior. Dengan tampilan wajah tanpa makeup berlebih hanya nengaplikasikan lipstik merah. 

Berikutnya, Fuji memilih tampil mengenakan atasan t shirt abu-abu lengan pendek. Dipadukan mini skirt kotak-kotak hitam putih. Rambutnya diikat ponytail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading