Sukses

Fashion

6 Gaya Publik Figur Kenakan Alas Kaki Berhak Tinggi saat Hamil, dari Syahrini hingga Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2024 ini banyak publik figure mengabarkan berita kehamilan. Mulai dari Syahrini, Erina Gudono, dan Nikita Willy pun tengah menanti kelahiran buah hati mereka.

Meski sedang hamil, tidak menghalangi para publik figur untuk tetap tampil stylish. Mereka tetap tampil stunning dengan outfit yang dikenakan.

Bahkan meski sedang berbadan dua mereka tampil memadukan pakaian dengan sepatu berhak tinggi. Lalu siapa saja mereka dan bagaimana tampilannya? Yuk intip.

Syahrini tengah hamil besar mengandung anak pertamanya, ia pun tetap tampil stunning. Misalnya saja tampil dengan sepatu ber hak tinggi warna putih dan hitam. Ia juga mengenakan outer panjang putih dipadukan inner hitam senada dengan kerudungnya, sambil membawa tas Hermes.

Nikita Willy tampil mengenakan sepatu putih berhak dipadukan dress warna biru putih dengan cross necknya.

Meski sedang hamil, Patricia Gouw tetap tampil mengenakan sepatu ber hak warna silver dipadukan slit gown warna keemasan salur hitam.

Istri Kevin Aprilio, Vicy Melanie juga tengah hamil anak pertama. Ia mengenakan stiletto heels hitam dipadukan atasan one shoulder dan celana leather.

Saat kondangan, Erina Gudono tampil mengenakan kebaya brokat hijau saat hamil. Ia memadukannya dengan sandal Hermes Coklat berhak.

Larissa Chou baru saja lahiran anak keduanya, saat hamil ia mengenakan stiletto heels pink senada dengan abaya dan khimar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading