Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Iriana Jokowi dan Erina Gudono Pakai Satu Set Perhiasan Mewah saat Kondangan, Siapa Paling Kinclong?

Fimela.com, Jakarta Iriana Jokowi dikenal sangat dekat dengan kedua menantu perempuannya. Tak terkecuali Erina Gudono. Baru-baru ini mereka pergi kondangan bersama.

Dalam potret yang dibagikan sang menantu, tampak Iriana Jokowi dan Erina Gudono tampil kompak mengenakan kebaya warna senada. Beberapa set perhiasan mewah yang dikenakan keduanya pun tak luput dari atensi. Berikut potret gaya mereka.

1. Tampil kompak kenakan kebaya merah, Iriana Jokowi memilih kebaya kurung kerah tinggi dengan detail puff sleeve dan aksen payet. Penampilannya kian mewah dengan satu set perhiasan ruby merah yang senada dengan bajunya.

2. Sementara Erina Gudono pilih model kebaya kutubaru rancangan Asky Febrianti.

3. Kebaya yang hadir dengan detail taburan payet itu dipermanis dengan satu set perhiasan berupa kalung, anting, dan cincin silver yang lebih minimalis.

4. Baru-baru ini, Iriana Jokowi kembali tampil kompak dengan Erina Gudono. Keduanya sama-sama menawan saat mengenakan kebaya warna teal yang segar.

5. Iriana Jokowi lagi-lagi memilih kebaya kurung dengan puffy sleeve dan selendang bahu polos bertumpuk. Kalung berlian bertumpuk, anting-anting, gelang, dan cincin serba silver yang dikenakannya membuat penampilannya kian ‘menyala’.

6. Sementara Erina Gudono kenakan kebaya kutubaru dengan angkin yang senada dan kain Batik sebagai bawahan. Penampilannya kemudian dipermanis dengan beberapa perhiasan mewah seperti anting, kalung dengan bandul besar, gelang, dan cincin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading