Sukses

Fashion

Jalan-Jalan Nyaman dan Penuh Gaya Pakai Alas Kaki Kolaborasi FitFlop dengan Jim Thompson

Fimela.com, Jakarta FitFlop baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Jim Thompson, desainer ikonis global dari Asia. Koleksi kolaborasi yang eksklusif ini memadukan antara teknologi midsole FitFlop yang telah dipatenkan dengan desain khas Jim Thompson.

Koleksi ini menampilkan teknologi mutakhir FitFlop dan motif khas Jim Thompson 'House on the Klong' dalam dua pilihan warna, yaitu biru dan cokelat. Desainnya terinspirasi dari bunga dan tanaman yang ditemukan di kediaman Jim Thompson, the Silk King.

iQushion x Jim Thompson

- Sandal Kulit edisi terbatas

Sandal iQushion edisi terbatas FitFlop yang kasual namun sporty ini menampilkan motif khas Jim Thompson. Pada bagian atas, tali sintetis berlapis kulit yang empuk memamerkan motif 'House on the Klong.' Di bagian alasnya, sandal ini dirancang secara biomekanis dengan teknologi iQushion yang ringan. Sandal ini dibuat dengan bantalan busa udara, sehingga bisa menyerap tekanan di bagian tumit dan bola kaki, serta lengkungan yang membantu pergerakan kaki secara natural.

- Sandal Jepit Kulit edisi terbatas

Sandal jepit kulit iQushion edisi terbatas FitFlop menampilkan motif khas Jim Thompson. Pada bagian atas, tali kulit mewah yang lembut bermotif 'House on the Klong,' sedangkan di bagian alas, dirancang secara biomekanis dengan teknologi iQushion yang ringan dan mampu menyebar tekanan kaki. Terbuat dari bantalan busa udara yang tetap dapat menjaga keempukannya selama pemakaian, dilengkapi dengan bantalan penyerap benturan di bagian tumit dan bola kaki, serta lengkungan yang membantu pergerakan kaki secara natural.

 

 

Lulu x Jim Thompson

- Sandal Selop Kulit edisi terbatas

Sandal selop Lulu edisi terbatas FitFlop dengan motif khas Jim Thompson hadir dengan desain two-bar yang dihiasi motif cantik 'House on the Klong.' Pada bagian atas, tali terbuat dari kulit mewah dan lentur, sedangkan di bagian alas, dirancang menggunakan midsole Microwobbleboard, sehingga mampu menyebar tekanan kaki dan mengurangi dampak tekanan. Bantalan 3 densitas mampu mengoptimalisasi pergerakan kaki secara natural, sehingga nyaman dan bergerak lebih baik.

- Sandal Jepit Jari Kaki Kulit edisi terbatas

Koleksi lain dari edisi terbatas sandal Lulu, sandal bestseller ini hadir dengan desain motif khas Jim Thompson. Desain yang timeless ini mempercantik pattern 'House on the Klong.' Sandal ini terbuat dari bahan kulit yang mewah dan lentur, didesain dengan bantalan lembut dan midsole Microwobbleboard, yang mengoptimalisasi pergerakan kaki secara natural.

Rally x Jim Thompson

- Sepatu Trainer Kulit edisi terbatas

Edisi terbatas dari sepatu trainer bestseller Rally ini menampilkan motif khas Jim Thompson. Bergaya sepatu tenis, Rally adalah padanan sempurna untuk motif 'House on the Klong.' Terbuat dari kulit mewah yang lentur dan didesain dengan bantalan lembut, sepatu ini menghadirkan midsole Anatomicush yang ringan dan nyaman, bergaris fleksibel di bagian Bawah yang membuat kaki bergerak natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading