Sukses

Fashion

Punya Skoliosis, Begini Gaya OOTD Pemain FTV dan Influencer Debi Sagita dan Ungkap Koleksi Favorit dari Hush Puppies

Fimela.com, Jakarta Memiliki skoliosis atau terjadinya lengkungan di samping tulang belakang, bukan menjadi halangan bagi Debi Sagita untuk tetap stylish dengan outfit yang dikenakan. Influencer dan pemain FTV ini memiliki trik agar ia tetap tampil nyaman dan fashionable. 

Saat menghadiri acara re-opening gerai Hush Puppies di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara, Debi Sagita mengatakan jika dirinya memiliki skoliosis sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Melihat kondisi tubuhnya tersebut ada beberapa jenis pakaian yang ia hindari, seperti pakaian model bodycon dengan cuttingan mermaid. 

“Karena skoliosis pinggul aku miring, jadi nggak simetris. Lebih baik aku menghindari baju model bodycon dengan cutting mermaid biar tidak terlalu menonjolkan pinggang kanan yang lebih tinggi,” ujarnya. 

Oleh karenanya, Debi mengaku lebih suka dengan gaya pakaian kasual. Namun sesekali tampil feminim. Dengan berbagai referensi gaya berpakaian yang ia lihat di pinterest, media sosia, atau gaya pakaian model.

“Kalau berpergian aku lebih kasual dengan bahan yang nyaman. Hailey Bieber jadi salah satu insiprasi  aku,” katanya. 

Ia juga menambahkan dalam berpakaian sangat penting untuk mengetahui kondisi atau bentuk tubuh diri sendiri. Hal ini agar kita tahu mana jenis pakaian yang memang cocok untuk kit. 

OOTD Kasual Debi Sagita 

Saat hadir di acara re opening Hush Puppies di Summarecon Mall Kelapa Gading, Debi pun menunjukan tampilan kasualnya. Mengenakan atasan jaket varsity warna putih lengan hitam dipadukan inner putih serta celana denim. Debi juga mengatakan jika ia menyukai koleksi 9-5-5, sebuah clothing line executive bernuansa kasual namun tetap formal dari Hush Puppies. Dan koleksi ladies yang playful cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Koleksi-koleksi tersebut juga bisa didapatkan di Store Hush Puppies Summarecon Mall Kelapa Gading dengan konsep yang luas dan fresh, yakni dengan kategori produk apparel, bag, shoes dan accessories yang lengkap dan konsep display yang lebih modern. 

Dengan luas 391 meter persegi dan menjadi store dengan konsep terbaru pertama di Jakarta, serta memberikan hiburan dan pilihan baru yang sesuai dengan brand campaign Hush Puppies yaitu Live Life On The Bright Side dengan memberikan keceriaan melalui kehadiran konsep store baru dengan banyak hal-hal positif, fun serta bisa #ShareOptimism and Happiness kepada seluruh Hush Puppies Lovers. 

“Hush Puppies juga hadir dengan konsep one stop shopping yang bertujuan untuk terus bisa memenuhi gaya casual para customer setia Hush Puppies yang berada di Summarecon Mall Kelapa Gading dan sekitarnya,” kata Marcomm Manager Hush Puppies, Andreas Agi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading