Sukses

Fashion

Bukan Hanbok, 3 Gaya Yunita Siregar Bangga Tampil Berkebaya saat Liburan di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Bintang FTV Yunita Siregar belum lama ini menikmati momen liburan di Korea Selatan, Momen-momen liburannya di Negeri Ginseng itu menarik perhatian. Mulai dari bertemu Jin BTS hingga terbaru penampilannya saat mengunjungi destinasi wisata ikonik di sana.

Yunita Siregar membagikan potretnya saat mengunjungi istana gyeongbokgung yang terletak di sebelah utara kota Seoul. Istana gyeongbokgung menjadi salah satu destinasi wisata yang kerap dikunjungi turis mancanegara. Selain menyuguhkan arsitektur istana yang megah, di tempat ini para turis umumnya menyewa hanbok sambil berfoto di area istana.

Alih-alih hanbok, Yunita Siregar justru dengan bangga mengenakan busana nasional Indonesia saat mengunjungi destinasi tersebut. Seperti apa penampilannya? Yuk, intip!

Bangga Kenakan Kebaya di Luar Negeri

Meski tengah berada di luar negeri, Yunita Siregar tetap bangga mengenakan busana khas Indonesia. Ia mengenakan kebaya kutubaru berwarna putih tanpa detail rumit, Kebayanya hadir dengan model lengan pendek yang memberi impresi santai dan kasual.

Padukan Kebaya dengan Jumputan

Kebaya tersebut kemudian ia padukan dengan tanktop warna senada. Sementara untuk bawahan, Yunita memilih kain jumputan warna merah. Dilengkapi dengan sneakers putih dan handbag hitam.

Selain mengenakan busana nasional Indonesia, lambang bendera negara yang identik dengan warna merah-putih juga tercermin pada penampilan Yunita yang memesona. Gayanya begitu menginspirasi anak muda masa kini untuk tetap bangga berkebaya. Keren dan stylish banget!

Bagaimana menurutmu penampilan Yunita Siregar satu ini, Sahabat FIMELA?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading