Sukses

Fashion

Potret Erina Gudono Tampil Kompak dengan Ibu Mertua Saat Kondangan, Sama-Sama Bergaya Mewah Bak Ningrat dengan Kebaya

Fimela.com, Jakarta Turut hadir dalam pernikahan keluarga Presiden Jokowi, penampilan Erina Gudono dan ibu mertuanya, Iriana Jokowi, mencuri perhatian. Selama acara berlangsung, Erina Gudono dan Iriana Jokowi tampil kompak dalam kebaya yang senada.

Pesona pasangan menantu dan mertua ini terlihat serasi dengan vibes keluarga ningrat. Erina Gudono dan Iriana Jokowi terlihat kompak hadirkan kesan mewah pada kebaya yang dikenakan. Penasaran seperti apa detailnya?

Kompak kenakan kebaya merah, Erina Gudono pilih model kebaya model kutubaru rancangan Asky Febrianti

Iriana Jokowi tampil mature dengan baju kurung kerah tinggi dan puffy sleeve yang elegan. Dipadukan dengan kain Batik sebagai selendang bahu dan bawahan.

Pasangan mantu-mertua ini kompak kenakan baju kurung hijau olive. Erina Gudono pilih baju kurung full motif dengan kain Batik prada.

Sementara Iriana Jokowi kenakan baju kurung dengan minim motif dan aksen selendang bahu yang polos. Dipadukan dengan kalung berlian tumpuk yang mewah.

Terbaru, Erina Gudono kompak dengan ibu mertuanya kenakan kebaya biru. Erina Gudono kenakan kebaya kutubaru dengan angkin yang senada dan kain Batik sebagai bawahan

Iriana Jokowi tampil mewah kenakan kebaya kurung dengan puffy sleeve dan selendang bahu polos bertumpuk. Dipadukan dengan kain Batik, kalung berlian bertumpuk dan tas Chanel hitam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading