Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino Dibalut Kebaya Modern serta Hiasan Rambut Ronce Melati saat di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino menjadi beberapa artis tanah air yang kerap mengenakan kebaya. Tampilannya pun tetap tampak modern meski mengenakan kebaya.

Bahkan, Dian Sastrowardoyo puh mempopulerkan kebaya janggan saat ia berperan sebagai Jeng Yah di serial Gadis Kretek. Baru-baru ini, Dian dan Putri Marino pun kembali dilibatkan dalam satu proyek.

Dalam media sosial, terlihat keduanya berada di Yogyakarta. Lagi-lagi dalam kesempatan tersebut keduanya kembali tampil mengenakan kebaya yang memesona. Penasaran tampilannya? Yuk intip

Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino kembali terlibat di sebuah proyek bersama. Keduanya tampak mengenakan kebaya dengan gaya modern.

Dian Sastro tampak tampil dengan kebaya bernuansa earth tone. Mengenakan atasan kebaya modern warna coklat dengan aksen asimetris pada bagian bawah dan kerah model v neck ditambah bros.

Dian pun memadukannya dengan selendang dan bawahan songket dengan motif dan warna ungu keemasan serasi. Melengkapi tampilan dengan anting subeng.

Sementara itu, Putri Marino tampil mengenakan kebaya hitam model loose dengan aksen bordiran. Dipadukan bawahan warna senada serta kalung keemasan. 

Keduanya pun kompak tampil mengenakan ronce melati di sanggul model updonya. Terlihat Dian memadukan kebaya dengan sandal hitam, sedangkan Putri dengan sneakers putih.

Sedang jajan es dawet, Dian mengenakan kebaya hitam motif bunga dipadukan bawahan kain bercorak warna senada. Putri tampil dengan kebaya merah dipadukan inner ungu dan vest denim. Serta rok panjang kuning kunyit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading