Sukses

Fashion

6 Gaya Nikita Willy dan Erina Gudono Memadukan Kebaya Brokat dengan Obi Jumputan saat Hamil, Siapa Paling Stunning?

Fimela.com, Jakarta Kebaya menjadi pakaian identik yang dikenakan oleh perempuan Indonesia, yang bahkan sudah diakui UNESCO. Bila dikenakan akan membuat para penggunanya tampak elegan dan memesona.

Kebaya biasanya memiliki warna-warna cerah dengan bahan-bahan seperti brokat yang biasanya dikenakan untuk acara-acara formal. Namun kini tidak menutup kemungkinan dikenakan untuk daily. Biasanya, kebaya pun dipadukan dengan bawahan kain batik lilit serta untuk mempermanis tampilan bisa juga mengenakan obi dengan warna yang menyesuaikan kebaya.

Nikita Willy dan Erina Gudono pun menjadi publik figure yang kerap mengenakan kebaya termasuk saat hamil. Bukan menjadi penghalang bagi mereka untuk tetap tampil elegan mengenakan kebaya meski sedang hamil. Keduanya pun sama-sama mengenakan kebaya warna biru dipadukan obi jumputan warna senada.

Lalu bagaimana tampilan Erina Gudono dan Nikita Willy? Yuk intip siapa yang paling stunning

Nikita Willy Dibalut Kebaya Biru saat Hamil

Desainer Asky Febrianti mengunggah video singkat saat Nikita Willy fitting kebaya di butiknya. Dalam video tersebut tampak, Nikita Willy mengenakan kebaya brokat yang dihiasi payetan silvernya. Meski sedang hamil anak ke-2, ia pun tetap tampil elegan mengenakan kebaya.

Dipadukan Obi

Diketahui, kebaya tersebut dikenakan untuk acara tunangan saudaranya. Nikita memadukan kebaya dengan obi biru motif jumputan serta bawahan kain batik yang senada dengan keluarganya.

Tampak ia pun membawa mini lady bag Dior warna putih. Serta heels transparannya.

Tampil dengan riasan Natural

Melengkapi tampilannya, Nikita Willy mengenakan perhiasan warna silver dari anting-anting model rain drop dan kalung berliontin. Wajahnya dipoles makeup bernuansa warm dengan blush on coral dan lipstik coklat glossy. Rambutnya ditata sanggul. 

Erina Gudono Mengenakan Kebaya Hijau

Sementara itu, Erina Gudono mengenakan kebaya brokat warna biru yang lebih gelap dibandingkan Nikita Willy saat hadir di ngunduh mantu Beby Tsabina di Banten.

Dipadukan Obi

Seperti Nikita Willy, Erina Gudono juga memadukan kebayanya dengan Obi motif jumpatan warna biru. Serta bawahan kain batik coklat yang senada dengan suaminya, Kaesang.

Erina membawa clutch silver dan mengenakan heels Hermes warna coklat.

Makeup flawless

Melengkapi tampilannya, Erina mengenakan kalung berlian berliontin besar. Senada dengan anting-anting silvernya.

Erina tampil dengan makeup bernuansa flawless, mengaplikasikan blush on dan lipstik coklat. Dengan riasan mata on point mengenakan bulu mata bervolume.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading