Sukses

Fashion

5 Gaya Seleb Hadiri Peluncuran Tim Balap Al Ghazali, Ada Alyssa Daguise hingga Calon Pengantin Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali akan meramaikan dunia balap mobil nasional. Pada (29/6), putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini meluncurkan tim balap yang diberi nama Seven Speed Motorsport. 

Dilansir Liputan 6, diketahui bahwa Seven Speed Motorsport sebenarnya sudah didirikan oleh Al Ghazali pada Mei 2024 lalu sebagai bentuk kecintaannya pada dunia motorsport. Namun acara peluncuran resmi tim balapnya baru diadakan akhir Juni ini.

Digelar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, acara peluncuran Seven Speed Motorsport ramai dihadiri selebriti ternama. Ada sang ibunda, Maia Estianty, kemudian ada juga Alyssa Daguise, hingga calon pengantin Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Berikut potret penampilan mereka.

 

1. Acara peluncuran tim balapnya turut dihadiri keluarga tercinta. Ada Maia Estianty yang mengenakan blus warna denim.

2. Kemudian ada El Rumi yang hadir mengenakan jaket nascar warna merah senada dengan sang kakak. Kemudian si bontot, Dul Jaelani dengan jaket denim dan kaus putihnya.

3. Sahabat dekat Al Ghazali turut hadir. Ada Aaliyah Massaid yang tampil serba hitam. Ia hadir bersama sang calon suami, Thariq Halilintar yang juga mengenakan atasan dan celana panjang hitamnya.

4. Terlihat juga sang mantan kekasih, Alyssa Daguise yang belakangan ramai dirumorkan kembali berpacaran dengan Al. Alyssa tampil menawan dengan blus dan long pants serba hitamnya.

5. Terlihat juga Jolene Marie yang tampil dengan kaos putih dan celana cutbraynya. Juga Erika Carlina dengan outfit kasualnya berupa kaos putih dan celana jeans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading