Sukses

Fashion

Beda Pesona Menawan Kahiyang Ayu di HUT ke-434 Kota Medan, Pamer Body Ramping dengan Kebaya Janggan dan Baju Kurung

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu turut hadir dalam perayaan ulang tahun Kota Medan yang ke-434. Sebagai istri walikota, Kahiyang Ayu menemani sang suami, Bobby Nasution dalam penyelenggaraan pesta rakyat itu.

Perayaan HUT Kota Medan yang ke-434 sendiri dimeriahkan dengan gelaran Pawai Budaya di Kesawan Square dan syukuran dengan pemotongan tumpeng. Hadir di dua acara tersebut, Kahiyang Ayu tampil menawan dengan balutan kebaya dan baju kurung.

Seperti apa potretnya?

 

Pakai baju adat Melayu

Saat malam Gelaran Pawai Budaya, Kahiyang Ayu tampil menawan dalam balutan baju adat Melayu. Ia nampak mengenakan baju kurung satin berwarna hijau olive.

Atasan sabrina dengan lengan terumpet mengekspos tampilan bahu Kahiyang Ayu. Dipadukan dengan rok midi satin dan heels berwarna hitam. Kahiyang pun menata rambutnya dengan sleek up do dan makeup simple.

 

Kebaya janggan feminin

Keesokan harinya, Kahiyang Ayu juga turut menemani Bobby Nasution yang hadiri upacara perayaan HUT ke-434 Kota Medan. Dimulai dengan upacara dan pemotongan tupeng, Kahiyang Ayu tampil feminin maskulin dalam balutan kebaya pink.

Ibu tiga anak ini tampil menawan dalam balutan kebaya Janggan pink yang dipadukan dengan kain Batik cokelat gelap. Sebagai pelengkap tampilan, Kahiyang mengenakan bros emas dan salah satu koleksi heels-nya Manolo Blahnik seharga Rp20jutaan berwarna pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading