Sukses

Fashion

6 Gaya Ibu Pejabat Kahiyang Ayu Saat Ulang Tahun Kota Medan

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi putri satu-satu Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu juga merupakan istri dari Bobby Nasution yang kini masih menjabat sebagai Wali Kota Medan. Status yang disandangnya membuat tampilannya selalu mencuri perhatian.

Kahiyang Ayu dalam berbagai kesempatan kerap kali mengenakan wastra nusantara yang dibuat langsung oleh desainer lokal. Terbaru, ibu tiga anak ini pun tampil mengenakan kebaya saat perayaan ulang tahun ke-434 Kota Medan.

Hal tersebut terlihat dari beberapa kolase unggahan foto di media sosial suaminya, Bobby Nasution. Dalam foto tersebut tampak ulang tahun kota Medan dirayakan secara meriah, dari tumpengan hingga karnaval.

Tak hanya Kebaya, Kahiyang Ayu juga mengenakan baju model kurung saat menghadiri acara ulang tahun Medan tersebut. Penasaran bagaimana tampilannya? Yuk intip

Saat acara tumpengan sembari ceremony tanda tangan, Kahiyang Ayu memilih tampil mengenakan kebaya model janggan warna pink. Diperindah dengan bros keemasannya.

Kebaya tersebut dipadukan dengan bawahan kain batik coklat. Serta stiletto heels pink senada dengan kebayanya dari Manolo Blahnik.

Wajahnya dipoles dengan makeup bernuansa pink dari blush on dan lipstiknya. Rambutnya disanggul dengan bagian depan sedikit tinggi.

Kahiyang Ayu menyaksikan karnaval di tenda VIP bersama para tamu undangan lainnya. Dari kejauhan tampak ia mengenakan setelan pakaian warna hijau.

Tampak Kahiyang mengenakan baju kurung model atasan off shoulder dengan aksen bordiran di bagian atas dan lengan model terompetnya. Dipadukan bawahan rok panjang.

Wajah dipoles dengan makeup natural, serta rambutnya ditata rapi sanggul updo. Bagian rambut pun ditata belah dua rapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading