Sukses

Fashion

6 Gaya Artis Asia Hadiri Prada Show di Milan Fashion Week, Bertabur Visual dari Byeon Woo Seok, Sana TWICE, Jaehyun NCT, hingga Win Metawin

Fimela.com, Jakarta Prada, rumah mode ternama asal Italia baru-baru ini menggelar pagelaran Menswear Spring-Summer 2024 di kota Milan. Deretan bintang Asia ternama pun tak mau ketinggalan menyaksikannya secara langsung.

Berbicara tentang koleksi, Miuccia Prada dan Raf Simons selaku co-creative menamai koleksinya dengan judul “Closer”. Menurut keterangan rilis yang diterima Fimela, koleksi ini memadukan antara yang nyata dan imajiner, mengajak kita untuk mempertanyakan persepsi kita tentang waktu dan objek yang mendefinisikan kehidupan kita sehari-hari.

Detail muncul pada busana pria yang lembut dari dekat, tetapi menghilang semakin jauh mereka berjalan di landasan pacu. Misalnya, kemeja berkancing tradisional memiliki lipatan dada yang kuat dan keliman yang terlipat. Kaos bergaris bergerak-gerak, sementara yang lain menonjolkan bentuk tubuh manusia dengan segmen yang diwarnai. 

Koleksinya juga menghadirkan detail ilusi optik atau trompe l’oil yang terlihat pada sweater berkerah, namun ternyata hanya berupa corak saja. 

Prada yang berfokus untuk merancang busana bergaya kasual namun sarat statement juga terlihat pada gaya selebriti Asia yang hadir dan dan duduk di front row pagelaran. Mulai dari aktor Korea Selatan Byeon Woo Seok, Sana TWICE, Jaehyun NCT, aktor Thailand Win Metawin, dan aktor Jepang Kentaro Sakaguchi, berikut potret gaya mereka.

1. Byeon Woo Seok Bergaya Preppy

Aktor dari serial drama Lovely Runner yang tengah ramai diperbincangkan, Byeon Woo Seok tampil bergaya Preppy saat menghadiri Prada show. Ia mengenakan sweater di atas kemeja putih. Sementara untuk bawahan, ia memilih celana berpotongan lurus warna senada dengan sweaternya.

2. Sana TWICE Tampil Feminin

Sana, selaku member dari girl group TWICE turut hadir. Ia tampil bergaya feminin mengenakan midi dress motif floral nuansa putih-ungu. Penampilannya disempurnakan dengan pointy heels warna putih dan shoulder bag warna coklat.

3. Jaehyun NCT Tampil Denim on Denim

Jaehyun dari boy group NCT tampil dengan gaya denim on denim. Pelantun lagu ‘Horizon’ ini memadukan jaket oversize-nya dengan celana denim. Kancing jaket denim-nya dibuka sebagian yang nyaris memperlihatkan perut ABS-nya dan underwear-nya. Ia kemudian menyelesaikan penampilannya dengan loafers warna hitam.

4. Win Metawin sebagai ‘Cowok Bumi’

Kemudian aktor Thailand Win Metawin yang memilih ansambel warna earth tone di Prada Show. ia tampil kece memadukan slim fit shirt warna coklat tua dengan jaket oversize warna coklat susu dan celana yang senada. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu pantofel hitam.

5. Kentaro Sakaguchi dengan Layering Outfit

Sementara itu, Kentaro Sakaguchi tampil dengan layering outfit yang kece. Ia memadukan kemeja dan celana panjang warna dusty rosenya dengan long coat nuansa abu-abu.

6. Momen Byeon Woo Seok Bersanding dengan Sana TWICE dan Kentaro

Prada juga membagikan momen Byeon Woo Seok dengan Sana TWICE dan Kentaro yang langsung membuat heboh para penggemar. Begini potret ketiganya dengan visual memukau masing-masing 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading