Sukses

Fashion

Potret Keluarga Cut Meyriska dan Roger Danuarta Lakukan Pemotretan Dengan Outfit Warna-Warni, Kedua Putranya Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada 17 Agustus 2019, kini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. Kedua anak laki-laki tersebut kini sudah semakin besar dengan paras good looking yang sering dipuji netizen.

Terbaru, keluarga kecil ini pun melakukan pemotretan di sebuah studio. Pemotretan keluarganya tersebut kembali diabadikan oleh fotografer Aldo Sinarta. Dengan konsep sederhana namun hasil fotonya begitu menawan, termasuk kedua anak mereka, Shaquille dan Jourell.

Mengenakan baju bermotif dan warna-warni keluarga kecil ini puh menampilkan pose terbaik mereka. Bagaimana tampilan mereka? Yuk intip

Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengajak kedua putranya untuk foto keluarga dengan konsep warna-warni terlihat dari pakaian yang mereka kenakan.

Cut Meyriska tampil mengenakan atasan model asimetris lengan panjang warna merah dengan motif kotak-kotak. Baju dari brand Stay Young ini dipadukan celana panjang abu-abu dan kerudung kuningnya.

Roger Danuarta juga mengenakan baju dari brand yang sama. Ia tampil dengan jas kotak-kotak warna kuning dengan aksen abu-abu pada kerah dan kantong. Dipadukan inner polo shirt knit hijau dan celana pendek navy.

Kedua putra mereka tampil kasual mengenakan baju dari brand lokal Sabine and Heem. Dengan overall bergaris dan polos shirt kuning. Lalu anak keduanya tampil dengan kemeja denim dipadukan inner kaos merah dan celana pendek coklat, bahkan ia disebut mirip idol Korea Chanyeol Exo.

Cut Meyriska pun dipoles dengan makeup flawless glam, mengaplikasikan blush on coral tipis dan lipstik coklat matte. Dengan riasan mata yang on point menggunakan eyeliner di kelopak mata. Sementara Roger dengan rambut semi gondrong belah dua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading