Sukses

Fashion

77 Kreasi Caroline Scheufele untuk Chopard Haute Joaillerie Terinspirasi dari Dunia Dongeng yang Menjungkirbalikkan Batas-Batas

Fimela.com, Jakarta Haute Joaillerie Chopard menampilkan kreaktivitas dan keahlian mereka setiap bulan Mei, setiap tahunnya. Dirancang untuk menyempurnakan penampilan para aktris di red carpet Cannes Film Festival, di mana Chopard telah menjadi mitra resmi sejak 1998, Red Carpet Collection telah menjadi koleksi yang paling ditunggu-tunggu selama ini.

Tahun ini, ada 77 kreasi yang dirancang oleh Caroline Scheufele, terinspirasi dari dunia dongeng dan diberi tajuk "Contes de Fees." Serangkaian kreasi ini mengharukan, lembut, lucu, dan unik. Menariknya lagi, sebagai anggota perhiasan dari Fédération de la Haute Couture et de la Mode, Chopard memamerkan Red Carpet Collection sebagai bagian dari Paris Couture Week, yang digelar pada 24-27 Juni 2024 kemarin.

Melalui berbagai tantangan kreatif dan tantangan teknis, Red Carpet Collection diciptakan kembali setiap tahun dengan penuh gaya yang menggambarkan kecintaan Caroline Scheufele terhadap 7th Art dan Cannes Film Festival. Semua kreasi ini ditampilkan untuk pertama kalinya di Cannes Film Festival, dalam peragaan busana bergengsi yang menampilkan koleksi couture Caroline yang kedua, yaitu rangkaian pakaian yang dibayangkan oleh Caroline Scheufele sebagai dialog antara kerajinan artistik couture dan perhiasan.

Haute Joaillerie Chopard Red Carpet Collection 'Contes de Fees.'

Ada kalung pahatan yang terinspirasi dari pohon ek megah, melambangkan kekuatan dan kekuasaan, menambah kesan elegan. Jalinan emas berbentuk mawar dan titanium, dihiasi dengan daun tsavorite, bunga safir berpotongan briolette kuning, dan pahatan biji ek titanium, yang memerlukan waktu pengerjaan selama 6 bulan oleh 4 pembuat perhiasan dan pembuat permata.

Bunga yang terdiri dari rubellite, tsavorite, dan berlian berwarna, seolah-olah mekar di jantung batu kristal. Ini dipasang pada kalung sautoir panjang berwarna-warni yang terdiri dari manik-manik tsavorite, rubellite, amethyst, dan berlian.

Kreasi lainnya ada dua liontin panjang yang masing-masing dihiasi dengan berlian dan rubi kunci serta hati yang seluruhnya dilapisi berlian dan safir biru, serta merah muda. Lengkap dengan anting-anting serasi, serta kalung indah beraksen Art Deco dengan 2 strip berlian kuning dan putih mengelilingi berlian kuning 6,21 karat di atasnya dengan pengaturan mikro dalam warna yang serasi.

Haute Joaillerie Chopard Red Carpet Collection 'Contes de Fees.'

Untuk koleksi cincin ada sepasang cincin, yang pertama berbentuk 2 katak kecil berbahan titanium dengan zamrud berbentuk buah pir menopang mahkota dari emas kuning etis yang ditata dengan rubellite dan berlian putih-kuning. Di tengah-tenganya terdapat rubellite berpotongan bulat 17,7 karat yang megah.

Yang kedua menampilkan wajah malaikat yang dipahat indah dalam emas putih etis, dengan lengan bertahtakan berlian bersayap turmalin semangka yang dibuat dengan halus dan ditaburi manik-manik berlian. Sedangkan untuk menonjolkan garis leher, ada 3 pasang anting panjang dengan garis yang benar-benar murni, menampilkan berlian berbentuk buah pir, zamrud dan berlian kuning.

Atau sepasang anting titanium berbentuk zamrud yang dihiasi dengan bunga turmalin Paraiba dan berlian. Untuk menghiasi pergelangan tangan, ada gelang manset megah dari emas putih etis, terdiri dari 3 baris mutiara zamrud dan berlian berpotongan indah yang mengelilingi 3 zamrud berpotongan hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading