Sukses

Fashion

6 Pesona Anggun Annisa Pohan Pakai Kebaya Hijau Lime saat Pemotretan Jelang Hari Kebaya Nasional Bersama Ibu-ibu MPP dan Kowani

Fimela.com, Jakarta Penampilan istri Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan selalu tak luput dari perhatian publik. Apalagi penampilannya dalam balutan kebaya yang tak pernah gagal memancarkan pesona anggun.

Terbaru, penampilan Annisa Pohan kembali menarik perhatian saat melakoni sesi pemotretan jelang Hari Kebaya Nasional 2024 bersama para anggota Melati Putri Pertiwi (MPP) dan Kowani. Seperti diketahui, peringatan Hari Kebaya Nasional yang digelar Kowani bakal digelar pada 24 Juli 2024 di Istora Senayan. Dalam kegiatan bertema “Bangga Berkebaya”, acara tersebut nantinya akan dihadiri sekitar 7.000 perempuan Indonesia.

Lantas seperti apa penampilan Annisa Pohan saat lakoni pemotretan bersama ibu-ibu pejabat hingga pengusaha dari MPP dan Kowani? Yuk, intip!

1. Annisa Pohan bersama Ibu-ibu MPP dan Kowani melakoni sesi pemotretan dengan menggunakan kebaya warna hijau lime senada.

2. Meski warna kebayanya sama, mereka tetap menawan dengan gaya khas masing-masing.

3. Annisa Pohan sendiri memilih kebaya model kutubaru yang dilengkapi selendang warna kuning.

4. Kebayanya kemudian dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat.

5. Ia menyelesaikan penampilannya dengan tatanan rambut sanggul khas Jawa yang dipermanis dengan bunga merah sebagai aksesori. Serta pulasan makeup flawless dan beberapa perhiasan berkilau.

6. Aura Annisa terlihat sangat anggun dengan kebaya dan sanggul yang ia kenakan. Ketika bersanding dengan Ala Alatas selaku ketua MPP sekaligus ibu Tasya Farasya yang dikenal glamour, Annisa terlihat lebih kalem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading