Sukses

Fashion

Dua Artis Berprestasi, Intip 6 Adu Gaya Maudy Ayunda dan Cinta Laura Kenakan Outfit Brand Lokal saat Terima Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda dan Cinta Laura menjadi artis tanah air yang berprestasi. Tak hanya mengajar karir cemerlang di dunia entertainment, melainkan memiliki pendidikan yang mentereng.

Diketahui kedua nya sama-sama lulusan kuliah di kampus luar negeri ternama. Mereka juga selalu vokal akan isu isu sosial dan membantu sesama.

Bahkan, baru-baru ini Maudy Ayunda dan Cinta Laura mendapatkan penghargaan dalam acara RA Kartini Award 2024. Maudy Ayunda menerima penghargaan sebagai Inspiring Female Artist dalam RA Kartini Award 2024, khususnya dalam hal edukasi dan musik.

Lalu Cinta Laura dipilih sebagai Inspiring Woman In Education. Saat hadir keduanya pun tampil mengenakan busana wastra nusantara yang dibuat oleh desainer atau brand lokal. Penasaran bagaimana tampilannya? Yuk intip

Kebaya Korset Biru

Cinta Laura tampil mengenakan kebaya biru brokat yang dihiasi dengan payetan warna silver. Kebaya tersebut semakin menarik dengan dipadukan korset warna senada serta disematkan bros keemasaan di bagian dada.

Kebaya yang dibuat oleh Studio Boh by Penny Arie ini membuat penampilan Cinta terlihat elegan.

 

Dipadukan Rok Batik

Kebaya tersebut semakin menawan dipadukan bawahan rok batik coklat dengan struktur tegas. Batik tersebut pun terkesan mewah dengan salur biru senada dengan kebayanya.

Cinta pun memilih mengenakan heels tertutup lace warna biru, dengan aksen strap berpayetnya.

Wajah Dipoles glam dan Perhiasaan Lokal

Melengkapi tampilannya, Cinta mengenakan anting-anting dari brand lokal warna keemasan dengan mata permata putih dari The Palace.Wajahnya dipoles oleh MUA Franky Wu, dengan nuansa glam. Diaplikasikan blush on colar, lipstik glossy. Dengan eyeliner biru wings menyamakan kebayanya. Dan eyeshadow putih shimmer. Rambutnya ditata sanggul sleek rapi tanpa hiasan. 

Kebaya Modern Maudy Ayunda

Sedangkan untuk Maudy Ayunda, ia memilih mengenakan kebaya modern sleeveless warna abu-abu. Atasan tersebut memiliki bordiran pada bagian bawah dan pundak.

Baju tersebut dibuat oleh brand lokal Tangan Official ini dipadukan selendang senada abu-abu dengan bordiran senada dengan atasannya. Tampak ia pun membawa tas Dior di tangannya.

Dipadukan Rok Shimmer Hitam

Atasan tersebut pun dipadukan dengan rok panjang shimmer hitam. Senada dengan heels yang dikenakan.

Makeup Flawless dan Perhiasaan lokal

Melengkapi tampilannya, Maudy Ayunda mengenakan perhiasan dari Frank n Co, dari anting-anting permata putih serasi dengan cincinnya.

Wajahnya dipoles flawless glowing, dengan mengaplikasikan blush on coral tipis senada dengan eyeshadownya, serta lipstik nude glossy. Rambutnya ditata kuncir belakang dengan model depan belah tengan menyisakan poni wavy membingkai wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading