Sukses

Fashion

Potret Cantik Miss Universe 2012 Olivia Culpo Menikah, Tampil Seksi dengan Gaun Pengantin Tertutup

Fimela.com, Jakarta Mantan Miss Universe Olivia Culpo resmi dinikahi pemain footbal, Christian McCaffrey. Pernikahnnya dengan pemain klub San Fransisco 49ers itu diselenggarakan pada Sabtu, 29 Juni 2024 di rumah Culpo di Rhode Island.

Pasangan ini resmi menikah setelah resmi bertunangan tahun lalu pada April 2023. Menikah dengan seorang pemain football, Olivia Culpo tunjukkan pesonanya sebagai ratu kecantikan dengan gaun pengantin dari Dolce & Gabbana.

Mengutip dari Vogue, Olivia Culpo ingin tampil seksi tanpa harus memamerkan bentuk tubuh di hari pernikahan. Oleh karena itu, ia mengenakan gaun pengantin rancangan Dolce & Gabbana.

"Aku tidak ingin itu memancarkan keseksian dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun," kata Culpo.

 

Kenakan gaun klasik

Olivia Culpo tampil bak pengantin klasik dengan gaun pengantin putih lengan panjang. Gaun ini menampilkan potongan leher crewneck dan barisan kancing di bagian punggung. Sempurnakan tampilan, Olivia Culpo juga mengenakan kerudung renda super panjang sepanjang 16 kaki.

Saat merancang konsep gaun pengantin, Olivia Culpo mengaku memikirkan tentang kekasihnya. Menurutnya, apa yang kekasihnya sukai adalah tampilan cantik Culpo yang elegan dan tertutup. Itu sebabnya, Olivia Culpo ingin tunjukkan keseksiannya dengan gaun pengantin yang tertutup.

 

Riasan minimalis

Gaun putih polos ini dipadukan dengan riasan dan perhiasan yang minimalis. Ia pun mengenakan cincin tunangan yang memiliki potongan oval berkilau dari Ring Concierge menjadi pusat perhatian. Ia juga membiarkan rambut cokelatnya tergerai dengan cantik dan elegan.

Christian McCaffrey sendiri terlihat gagah meski dirinya empat tahun lebih muda dari Culpo. McCaffrey memilih mengenakan setelan jas hitam tradisional. Menampilkan kesan klasik yang melengkapi satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading