Sukses

Fashion

6 Potret Kompak Risma dan Deswita Maharani, Ibu Kandung dan Sambung Harleyava Princy saat Hadir di Badminton Clash Kenakan Baju Biru

Fimela.com, Jakarta Acara sportainment Badminton Clash telah digelar, pada Minggu (30/6/2024). Rizwan Fadilah alias Njan, anak komedian Sule dan Harleyava Princy Maryadi yang akrab disapa Leya, anak Ferry Maryadi pun turut memeriahkan acara tersebut dengan turut serta bertanding badminton.

Keluarga hingga meraba Njan dan Leya pun turut hadir. Tampak Sule dan Putri Delina hadir menyemangati Njan, bahkan Putri Delina tampil totalitas dengan kaos warna biru bertuliskan nama Njan dan Leya.

Dari kubu Leya, rekan artis seperti Syifa Hadju dan Rebecca Klopper pun turut hadir menyemangati Leya dengan atribut suporter seperti baju pink hingga bando bergambar Leya.

Yang menarik perhatian ialah ibunda kandung Leya, Risma dan Ibu sambungnya Deswita Maharani juga turut hadir. Kedua ibu Leya ini tampil kompak dengan baju warna biru. Tak ketinggalan Ferry Maryadi juga hadir. Yuk intip tampilan kedua ibu Leya ini.

Ferry Maryadi hadir menyemangati Leya, ia pun hadir bersama istrinya Deswita maharani. Terlihat juga mantan istrinya Risma. Ketiganya kompak mengenakan baju warna biru.

Risma terlihat mengenakan jaket denim dengan inner hitam sebelum mengganti pakaian warna biru untuk mendukung putrinya tersebut.

Risma tampil dengan makeup natural hanya tampak mengaplikasikan lipstik matte nude. Wajahnya Risma dan Leya pun bak pinang dibelah dua.

Foto bersama para teman-teman Lea, Deswita terlihat mengenakan baju suporter warna biru lengan panjang dipadukan kerudung abu-abu senada dengan bawahannya.

Deswita pun tampil dengan makeup bernuansa pink, dari bluson hingga lipstik matte nya.

Risma dan Deswita semakin kompak dengan mengenakan bondu bergambar foto Leya. Bahkan mereka pun berpose ugly face.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading