Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Kondangan Nikita Willy dan Erina Gudono Pakai Kebaya saat Hamil, Bisa Jadi Inspirasi untuk Bumil

Fimela.com, Jakarta Kebaya menjadi pakaian nasional yang kerap dikenakan masyarakat untuk sehari-hari maupun acara formal seperti kondangan. Tak kecuali dua public figure berikut ini, Nikita Willy dan Erina Gudono.

Sama-sama tengah berbadan dua, penampilan berkebaya dari Nikita Willy dan Erina Gudono ini bisa jadi inspirasi untuk para bumil. Berikut potretnya.

1. Kebaya Baby Blue

Di sebuah acara pernikahan kerabat, Nikita Willy tampil menawan mengenakan kebaya warna baby blue. Istri Indra Priawan ini memilih mengenakan kebaya model kutubaru brokat yang dibuat oleh desainer Asky Febrianti.

2. Kain Batik Lilit sebagai Bawahan

Kebaya yang dihiasi beads tersebut pun dipadukan dengan bawahan kain batik lilit. Kain tersebut senada dengan keluarga lainnya. Membuat tampilannya semakin memesona.

3. Kebaya Ungu

Baru-baru ini hadiri acara pernikahan, Nikita Willy memancarkan aura bumil yang penuh pesona dibalut kebaya berwarna ungu yang selaras dengan sang buah hati, Issa. 

4. Rok Batik Dominasi Coklat dan Hitam

Lewat sebuah potret yang dibagikan di Instagram Stories, Nikita Willy tampil memesona dibalut kebaya kutubaru full payet rancangan desainer ternama, Asky Febrianti. Kebaya tersebut kemudian ia padukan dengan rok batik berwarna coklat dan hitam.

5. Kebaya Merah Maroon

Suka dengan kebaya warna gelap? Kebaya merah maroon yang dikenakan Erina Gudono saat menghadiri pernikahan kerabatnya ini bisa jadi inspirasi. Pilihan warna merah maroon memberi impresi mewah.

6. Perhiasan Berlian Mewah sebagai Pemanis

Saat itu, istri Kaesang Pangarep itu tampil dibalut kebaya kutubaru berpayet rancangan Asky Febrianti, yang dipadukan dengan perhiasan mewah seperti kalung dan anting-anting silver.

7. Kebaya Biru Teal

Saat menghadiri acara ngunduh mantu Beby Tsabina, Erina Gudono mengenakan kebaya brokat berpayet berwana biru teal. Kebaya yang lagi-lagi dibuat oleh Asky Febrianti ini dipadukan obi biru yang memperlihatkan baby bumpnya. Erina juga mengenakan bawahan kain batik coklat senada dengan suaminya, Kaesang.

8. Kalung dengan Bandul Besar

Erina Gudono melengkapi tampilan mengenakan perhiasaan berlian dengan liontin cukup besar. Senada dengan anting-anting yang dikenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading