Sukses

Fashion

6 Outfit Aurel Hermansyah Setelah Menyandang Status Haji di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berkesempatan untuk menunaikan haji. Pasangan muda ini pun menghabiskan waktu kurang lebih 12 hari di tanah suci.

Setelah pulang haji, Aurel Hermansyah pun langsung menjalankan berbagai agenda termasuk tunangan Aaliyah Massaid dan Thariq, ulang tahun sekaligus lamaran adiknya Azriel Hermansyah. Hingga kumpul bersama geng arisannya, mamayu.

Saat resmi menjadi haji, tampilan Aurel Hermansyah pun tidak berubah signifikan. Ibu dua anak ini tetap dengan stylenya. Yuk intip tampilannya.

Saat acara tunangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Aurel Hermansyah tampil dengan setelan pakaian warna biru. Ia mengenakan atasan siluet kebaya berbordir dipadukan selendang dan rok panjang polos, dan kerudungnya.

Saat makan malam acara lamaran adiknya, Aurel tampil serba hitam dengan pakaiannya di tambah bros Chanel. Ia memadukannya dengan kerudung segi empat polos.

Saat kejutan ulang tahun Azriel, Aurel tampil mengenakan atasan kemeja panjang coklat bergaris senada dengan kerudungnya dipadukan celana flare hitam.

Pergi berdua bersama Ameena, Aurel memilih mengenakan atasan tweed putih dengan aksen kantongnya. Dipadukan kerudung segi empat abu-abu.

Saat bersama geng arisannya, Aurel tampil casual dengan jaket tweed putih dipadukan celana panjang hitam dan heels ber strapnya.

Aurel Hermansyah tampil kompak dengan Atta mengenakan pakaian warna orange. Aurel mengenakan setelan model plisket dari kemeja dan celana panjang dipadukan kerudung panjangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading